-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Ketua Umum Ormas PPKP : "Kami Sangat Apresiasi Kegiatan Rakernas II N4J"

Jumat, 20 Mei 2022 | Mei 20, 2022 WIB Last Updated 2022-05-20T14:16:30Z
Foto : Pendiri dan Ketua Umum Ormas Perkumpulan Pedang Keadilan Perjuangan Keneddy Manurung


MEDAN | Sumutposonline.com

Relawan Nusantara untuk Jokowi (N4J) sukses menggelar rapat kerja nasional (Rakernas) II 2022, Jumat (20/05/2022) di Gedung Kampus Utama Universitas Prima Indonesia (Unpri) Jalan Sampul Medan. 

Rakernas yang mengambil tema “Indonesia Maju, Indonesia Emas 2045” ini mendapat apresiasi dari Pendiri dan Ketua Umum Ormas PPKP (Perkumpulan Pedang Keadilan Perjuangan) Keneddy Manurung, Rakernas ini menghadirkan sejumlah narasumber secara virtual, baik dari pusat maupun provinsi dan daerah.

Pendiri dan Ketua Umum Ormas PPKP (Perkumpulan Pedang Keadilan Perjuangan) Keneddy Manurung kepada awak media ini mengatakan “Saya Apresiasi Rakernas II N4J ini karena Relawan ini saya melihatnya Tidak saja berbeda-beda dalam latar belakang suku, agama, sosial dan ekonomi didalamnya, tetapi juga partai politik, termasuk mereka yang secara garis kepartaian tidak mendukung figur Ir H Joko Widodo,” sebutnya.

Rakernas N4J diketuai oleh Dr. RE Nainggolan MM didampingi Sekretaris N4J, Dr. dr. Ali Nasution; Ketua Umum Panitia Rakernas, Prof. Dr. Christmis Ginting, MKes; Sekretaris I Toga Nainggolan dan Sekretaris II Jadi Pane SPd, MM.

Kembali menurut Pendiri dan Ketua Umum Ormas PPKP (Perkumpulan Pedang Keadilan Perjuangan) Keneddy Manurung "Dunia sedang berubah begitu cepat, bahkan ditandai dengan desrupsi yang mengejutkan. Negara yang dipimpin tanpa visi masa depan yang kuat, dibarengi kemauan untuk berkerja keras, dipastikan akan tertinggal dalam persaingan global" Pungkasnya.

Acara tersebut diawali dengan pengarahan dari Presiden RI, Joko Widodo melalui video. “Saya minta, N4J di bawah pimpinan Pak RE Nainggolan tetap solid, satu komando. Jangan pernah lelah mencintai dan menjaga Indonesia,” kata Presiden Jokowi dalam acara yang juga dihadiri Menteri BUMN Erick Thohir, Wakil Gubernur Sumut Musa Rajeckshah, dan Wali Kota Medan Bobby Afif Nasution.

Acara itu dibuka dengan laporan Ketua Panitia Rakernas, Prof Dr Chrismis Novalinda Ginting, MKes, yang mengungkapkan Rakernas ini dihadiri perwakilan pengurus DPD N4J dari seluruh provinsi di Indonesia. “Kita semua didorong oleh cita-cita dan kemauan yang sama, untuk memperjuangkan Indonesia Maju,” ungkapnya.

Rakernas II Nusantara Untuk Jokowi (N4J), Jumat (20/5) memecahkan rekor MURI dengan peserta hibrid terbanyak, sementara itu Pendiri dan Ketua Umum Ormas PPKP (Perkumpulan Pedang Keadilan Perjuangan) Keneddy Manurung menghadiri secara virtual dan menjadi salah satu peserta diantara sekitar 1.500 peserta secara langsung dan sekitar 12 ribu peserta ikut bergabung secara daring.

(SEPTIAN/SPOL) 
×
Berita Terbaru Update