-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Masyarakat Desak Mendagri dan Gubsu Segera Lantik Plt Bupati Padang Lawas

Kamis, 26 Mei 2022 | Mei 26, 2022 WIB Last Updated 2022-05-26T14:01:09Z

PADANG LAWAS | Sumutposonline.com  

Sejumlah kalangan masyarakat Kabupaten Padang Lawas meminta kepada Mendagri dan Gubernur Sumut agar segera mengeluarkan Surat Keputusan dan melantik Plt Bupati Padang Lawas drg H. Ahmad Zarnawi Pasaribu, Cht.MM.MSi menjadi Bupati Padang Lawas Depenitif. 

Hal ini mengingat, Sudah hampir satu tahun beliau menjabat. Mulai dari PLH (Pelaksana Harian), PJ (Pelaksana Jabatan) sampai dengan PLT (Pelaksana Tugas) Bupati Padang Lawas sampai saat ini.

Jabatan tersebut diemban beliau sejak Bupati Padang Lawas H Ali Sutan Harahap (TSO) bengalami sakit hingga sampai saat ini. Beliau masih dalam pemulihan. 

Dalam paparan masyarakat tersebut yang masih enggan menyebutkan namanya kepada awak media sumutposonline.com, Kamis (26-5-2022) disalah satu warung kopi di Sibuhuan mengatakan, Kami dari kalangan masyarakat meminta kepada mendagri dan Gubernur Sumut agar segera mengeluarkan Surat Keputusan dan melantik Plt Bupati Padang Lawas. 

Hal ini saya ungkapkan, Karena daerah kami ini lagi membutuhkan kepastian tentang jabatan Bupati Padang Lawas. Kami heran dan membingungkan, Kenapa hampir satu tahun jabatan Plt Bupati Padang Lawas drg H. Ahmad Zarnawi Pasaribu, Cht.MM.MSi juga belum dilantik. Ada apa dengan semua ini. 

Oleh sebab itu, Kami mendesak Mendagri dan Gebernur Sumut agar segera dapat mengambil tindakan dan kepastian akan posisi jabatan Bupati Padang Lawas. Paparnya

(H.B LUBIS/SPOL)
×
Berita Terbaru Update