-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Memupuk Tali Persauadaraan, Keluarga Besar Polres Padang Lawas Laksanakan Halal Bil Halal

Selasa, 31 Mei 2022 | Mei 31, 2022 WIB Last Updated 2022-05-31T04:36:22Z

PADANG LAWAS | Sumutposonline.com 

Dalam rangka meningkatkan dan memupuk tali persaudaraan, Keluarga besar Polres Padang lawas laksanakan halal bil halal Idul fitri 1443 H yang dilaksanakan di Pondok Jambu Kecamatan Sosa kabupaten Padang lawas, Senin (30-05-2022).

Saat halal bil halal, Ketua Bhayangkari Cabang Padang Lawas Nyonya Indah Indra Yanitra memberikan pengarahan kepada Anggota Bhayangkari yang didampingi oleh ibu Waka Polres, Ibu Kabag Ops, Ibu Kapolsek Barumun dan Ibu Kapolsek Sosa.

Dalam keterangan Kapolres Padang Lawas AKBP Indra Yanitra Irawan SIK,MSi melalui Ketua Bhayangkari Cabang Padang lawas menuturkan, Halal bi halal ini telah menjadi tradisi masyarakat muslim di Indonesia dan tradisi halal bil halal ini cuma ada di Indonesia.

“Setelah menjalankan Ibadah puasa Bulan Ramadan dan memasuki hari raya Idul Fitri, Antar sesama ummad muslim saling meminta maaf atas kesalahan yang pernah diperbuat baik disengaja maupun tidak disengaja".

Kegiatan halal bihalal ini kita lakukan untuk memupuk rasa persaudaraan dan hubungan tali silaturrahmi antar ummat beragama. Mari kita tingkatkan rasa persaudaraan diantara kita tanpa membeda bedakan status dan jabatan.

Saya berharap, Bhayangkari Polres Padang lawas harus tetap solid dan memupuk kebersamaan. Dengan indahnya kebersamaan, Semoga semakin menambah kehangatan dan keharmonisan keluarga besar Polres Padang lawas. Papar Ketua. 

(H.B LUBIS/SPOL)
×
Berita Terbaru Update