-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Ojo kesusu Dalam Memberikan Dukungan di Pilpres 2024, Ini Reaksi Ganjar

Selasa, 24 Mei 2022 | Mei 24, 2022 WIB Last Updated 2022-05-23T18:59:00Z

JAWA TENGAH | Sumutposonline.com

Rakernas V Projo Di Kawasan Borobudur Kabupaten Magelang Jawa Tengah,tanggal 20 - 22 Mei 2022 yang dihadiri Presiden Joko Widodo dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo ramai disebut tatkala Presiden mendukung Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dalam Pilpres 2024.

Jokowi menyampaikan tersebut dalam Rapat Kerja Nasional ke-5 Projo (Pro Jokowi) pada Sabtu (21/5/2022) ketika menyebut dukungan pada salah satu kandidat Capres yang merujuk pada Ganjar. 

Dalam sambutanya di Rakernas V Projo saat itu, Jokowi meminta kepada Projo agar tidak terburu-buru menentukan pilihan politik, meski yang dipilih hadir di acara tersebut.

Dan menurut Jokowi, Urusan politik itu jangan tergesa-gesa, meskipun mungkin yang kita dukung hadir di sini. Sudah dibilang, jangan tergesa-gesa, ini mau tergesa-gesa kelihatannya,” tutur Jokowi.

Mendengar kata kata tersebut Relawan Projo yang hadir pun menyambut pernyataan Jokowi dengan tepuk tangan riuh sambil teriak "Ganjar untuk 2024’.

Jokowi kemudian mengatakan akan kembali mengumpulkan relawan pendukungnya dalam rapat tingkat nasional yang lebih besar.Hal itu dilakukan karena Jokowi ingin mendengarkan aspirasi dari para relawannya terkait siapa yang akan didukung pada Pilpres 2024.

Jokowi menyebut relawannya itu sebagai sebuah kapal besar dan ingin menekankan mereka bahwa para relawan masih solid dan tetap satu tujuan.

Atas hal tersebut, Ganjar menanggapi nya dengan santai dan menilai pernyataan Jokowi tidak merujuk kepadanya sehingga ia pun tidak mau terlalu percaya diri,

"Pak Jokowi hanya bermaksud supaya para Projo tidak kesusu atau  terburu-buru dalam memberi dukungan kepada siapa dalam Pilpres 2024,dan beliau tidak aku jadi aku koq GR(Gede Rasa -red),"kata Ganjar,Senin (23/05/2022)

“Jangan GR lo, beliau hanya cerita begitu saja,ngono wae GR,” sambung Ganjar Pranowo dengan rendah hati. 

(RED/SPOL) 
×
Berita Terbaru Update