-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Pererat Silahturahmi, Iwondes dan Ijbp Adakan Halal Bihalal

Sabtu, 21 Mei 2022 | Mei 21, 2022 WIB Last Updated 2022-05-21T01:30:57Z
Foto : Keluarga Besar Iwondes dan Ijbp

DELI SERDANG | Sumutposonline.com

Mempererat silaturahmi, Ikatan Wartawan Online Deli Serdang (IWONDES) dan Ikatan Jurnalis Beringin Pantai Labu (IJBP) mengadakan kegiatan Halal Bihalal di Cafe Morning, Sidodadi, Kecamatan Beringin, Jum'at (20/5/2022) sekira pukul 16:00 Wib.

Dalam sambutannya, Ketua Ikatan Jurnalis Beringin Pantai Labu (IJBP) Awaludin Sikumbang menyebutkan setelah sekian lama menjalankan ibadah puasa selama sebulan penuh dan akhirnya sampai pada perayaan Idul Fitri 1443 H, IJBP dan Ikatan Wartawan Online Deliserdang (IWONDES) bisa mengadakan silaturahmi untuk mempererat hubungan sesama awak media.

"Sebulan penuh kita menjalankan ibadah puasa, akhirnya kita bisa berkumpul bersama untuk melaksanakan halal bihalal," ucap Ketua IJBP.

Dalam acara kegiatan halal bihalal dan dikesempatan yang sama  Ketua Ikatan Wartawan Online Deli Serdang, Putra Gunawan menyampaikan pesan kepada seluruh rekan - rekan yang hadir agar lebih menjaga diri saat melakukan peliputan.

"Untuk rekan - rekan semua, belakangan ini sering terjadi  penganiayaan terhadap insan pers. Maka dari itu, apabila  melakukan peliputan diharapkan untuk membawa kawan kerja atau berdua, agar ada yang menjadi saksi apabila terjadi apa - apa terhadap kita," ujar pria berambut gondrong ini.

Acara halal bihalal diakhiri dengan menyambung silaturahmi dengan bersalam - salaman dan foto bersama. 

(RED/SPOL) 
×
Berita Terbaru Update