-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Polres Padang Lawas Laksanakan Patroli Bluelight Demi Menciptakan Kamtibmas Kondusif

Jumat, 13 Mei 2022 | Mei 13, 2022 WIB Last Updated 2022-05-13T06:44:05Z


PADANG LAWAS | Sumutposonline.com 


Polres Padang Lawas laksanakan patroli bluelight demi menciptakan Kamtibmas kondusif di tengah tengah masyarakat khusus bagi warga yang arus balik lebaran dan warga Padang Lawas. 

Kegiatan patroli dilaksanakan disejumlah titik lokasi yang dianggap rawan dan SPBU guna menjaga kenyamanan dan keamanan para pemudik.

Patroli Bluelight dikawasan titik rawan terus dilakukan sebagai bentuk pengamanan agar tidak menimbulkan gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat. Dalam pantauan, Kamis, (12-05-2022) sekira pukul 20.00 wib Personel Polres Palas aktif melaksanakan Patroli Bluelight mengunjungi sejumlah lokasi yang berpotensi rawan akan tindakan kejahatan.

Adapun lokasi yang dikunjungi Patroli Bluelight Polres Palas antara lain, Jalan lintas Sibuhuan-Riau, Bank BRI Cabang Sibuhuan, SPBU.

Himbauan yang diberikan kepada masyarakat agar meningkatkan kewaspadaan dari berbagai hal yang berpotensi gangguan Kamtibmas.

Kapolres Padang Lawas AKBP Indra Yanitra Irawan, SIK.MSi melalui Kasat Sabhara AKP Muhammad Husni Yusuf yang didampingi oleh Kasat Bimmas AKP Rahmad Saleh Nainggolan dan sejumlah Personil mengatakan, Giat Patroli Bluelight merupakan komitmen Kapolres Padang Lawas untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

Selain itu, Masyarakat diharapkan dapat menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polres Padang Lawas sebagai upaya terciptanya Kamtibmas yang kondusif. 

Menurut Kasat Sabhara ditengah situasi arus mudik lebaran saat ini, Perlu sinergitas dan kolaborasi semua pihak untuk bersama menjaga kenyamanan bersama.

Beliau mengimbau agar masyarakat senantiasa tetap meningkatkan kewaspadaan serta menjaga diri dari kemungkinan terjadinya tindakan kejahatan dijalanan.

Patroli Bluelight terus rutin kita laksanakan di sejumlah titik yang berpotensi rawan kejahatan yang dapat menimbulkan kerugian bagi masyarakat khususnya bagi masyarakat arus balik lebaran. Ungkapnya.

(H.B LUBIS/SPOL)
×
Berita Terbaru Update