-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Sambut Idul Fitri, Toleransi Antar Umat Beragama, Kabareskrim Percayakan HBB Berbagi Bansos

Minggu, 01 Mei 2022 | Mei 01, 2022 WIB Last Updated 2022-05-01T05:16:47Z
Foto : Komjen Pol Agus Ardianto, SH MH (gle) 


MEDAN | Sumutposonline.com

Memasuki penghujung bulan suci Ramadhan ini, sebagai  toleransi antar Umat beragama dan guna menjaga kesatuan bangsa, Kabareskrim Polri Komjend Pol. Agus Ardianto SH MH memberikan kepercayaan kepada Organisasi Masyarakat Horas Bangso Batak  (Ormas HBB) dalam pembagian ribuan Paket sembako kepada Masyarakat  dan Anggota HBB  yang mengalami dampak ekonomi pada masa Pandemi  ini demikian juga kepada Anggota HBB  yang turut merayakan Idul Fitri 1 Syawal 1443 H.

Pelaksanaan  pembagian Paket sembako pada hari Sabtu, (30/04/2022) di Kantor Dewan Pimpinan Cabang Kota Medan Horas Bangso Batak (HBB) Jalan Bajak 2 nomor 68 Harjosari Il Medan Amplas. 

Pembagian paket ini sangat  membantu  masyarakat khususnya  anggota Ormas Horas Bangso Batak ( HBB ) yang  ada  diwilayah Kota Medan dan sekitarnya, hal ini diungkapkan oleh Perwakilan Dewan Pimpinan Cabang Kota Medan Horas Bangso Batak (HBB), yang sangat mengapresiasi  bantuan sembako yang  diberikan  Kabareskrim Komjend Pol Agus Ardianto SH MH. kepada Masyarakat melalui  Ormas  HBB.

”Kami atas nama Ketua DPC HBB Kota Medan Tomson Marisi Parapat SH, saya mewakili DPC HBB Kota Medan Belman Purba SE,  mewakili DPC HBB Kota Medan Sangat mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih yang sedalam – dalamnya atas kepercayaan Ketua Umum DPP HBB, Lamsiang Sitompul, SH, MH, untuk menyalurkan Bansos dari Kabareskrim Polri Komjen Pol Agus Adrianto,SH, MH" imbuhnya.

Kembali Belman Purba SE,  mengatakan kepada awak media, " Terimakasih kami yang sebesar-besarnya kepada Kabareskrim Polri Komjen Pol Agus Adrianto,SH, MH untuk kepercayaan pembagian dalam rangka Toleransi Antar Umat Beragama, semangat pluralisme kita dukung Dalam mendistribusikan Bantuan Paket Sembako kepada Masyarakat umum dan Juga khusus kepada Anggota Ormas Horas Bangso Batak yang ada di wilayah Kota Medan dan sekitarnya.” Jelas Belman Purba SE, dengan rasa terima kasih yang penuh Apresiasi.

Adapun sasaran pembagian sembako yang akan di salurkan kepada masyarakat kurang mampu, janda - janda serta untuk anggota DPC HBB Kota Medan yang terdata sebanyak 5000 paket sembako yang akan di bagi pada tiga titik lokasi pembagian.

Tiga Titik Lokasi diantaranya DPC HBB Kota Medan 3000 paket, Satgas DPC HBB Kota Medan 1000 paket dan DPC HBB Deli Serdang 1000 paket. Dan pembagian sudah di mulai sejak hari Kamis (21/04/22).

Menurut pantauan awak media disamping membagikan bansos kepada warga kurang mampu, DPC HBB Kota Medan juga membagikan paket lebaran kepada anggota yang Muslim.

”Disini saya pastikan pembagian bansos tepat sasaran tidak ada unsur kepentingan pribadi,” tegas Belman Purba SE.

Di akhir kegiatan Belman Purba SE, mengucapkan selamat lebaran bagi masyarakat dan anggota DPC HBB Kota Medan yang merayakannya, ” mudah – mudahan bansos ini dapat meringankan beban saudara saudara ” ujarnya. 

(SEPTIAN/SPOL) 
×
Berita Terbaru Update