-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Sat Sabhara Polres Padang Lawas Pantau Arus Balik dan Objek Wisata

Senin, 09 Mei 2022 | Mei 09, 2022 WIB Last Updated 2022-05-09T01:59:31Z


PADANG LAWAS | Sumutposonline.com  

Dalam memantau arus balik lebaran Idul Fitri 1443 H tahun 2022, Sat Sabhara Polres Padang Lawas melakukan pemantauan arus balik lebaran di dua lokasi, Minggu (8-5-2022) sekira pukul 13.00 wib. 

Adapun kedua lokasi pemantauan arus balik lebaran di Desa Siborna Bunut Kecamatan Sosa dan Desa Batang Bulu Jae Kecamatan Lubuk Barumun. 

Foto : Kasat Sabhara Polres Padang Lawas AKP Muhammad Husni Yusuf bersama warga

Disamping itu, Sat Sabhara Polres Padang Lawas juga memantau objek wisata yang ada di Padang Lawas seperti objek wisata Water Park Sisunggul Lungun dan Water Boom Dofa serta Sungai Sirahisan.    

Hal ini dibenarkan Kapolres Padang Lawas AKBP Indra Yanitra Irawan, SIK.MSi melalui Kasat Sabhara Polres Padang Lawas AKP Muhammad Husni Yusuf yang didampingi Anggota BRIPDA Doni Wirawan serta Personil lainnya dilokasi. 

Dalam keterangan beliau mengatakan, Kegiatan ini kita laksanakan demi kelancaran arus balik masyarakat yang mudik lebaran Idul Fitri dari kampung halaman serta memberikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat di Objek Wisata agar jangan membawa minuman keras dan Narkoba. Ungkap Kasat

(H.B LUBIS/SPOL)
×
Berita Terbaru Update