-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Sengketa Tower Telkomsel, Sat Bimmas Polres Padang Lawas Mediasi Masyarakat

Jumat, 13 Mei 2022 | Mei 13, 2022 WIB Last Updated 2022-05-13T06:54:06Z


PADANG LAWAS | Sumutposonline.com 

Akibat dampak tower telkomsel yang berdiri ditengah tengah pemukiman masyarakat yang berada di Desa Janji Lobi Kecamatan Barumun yang berimbas kepada masyarakat. Akhirnya Sat Bimmas Polres Padang Lawas mediasi masyarakat desa, Jum.at (13-5-2022) sekira pukul 10.00 wib. 

Hal ini dilaksanakan di ruangan Sat Bimmas Polres Padang Lawas dengan beberapa perwakilan masyarakat desa yang di pimpin langsung oleh Kasat Bimmas Polres Padang Lawas AKP Rahmad Saleh Nainggolan. 

Adapun yang turut hadir saat mediasi berlangsung, Kasat Sabhara Polres Padang Lawas AKP Muhammad Husni Yusuf yang mendampingi masyarakat desa, Ketua FKPM Fauzan Hasibuan, Sunardi dan Warsono, Pengawas Tower Safran Harahap, Mansur Harahap serta masyarakat desa. 

Dalam keterangan Kapolres Padang Lawas AKBP Indra Yanitra Irawan, SIK.MSi melalui Kasat Bimmas AKP Rahmad Saleh Nainggolan saat mediasi berlangsung mengatakan, Kita akan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat serta mencari solusinya nanti dengan pihak menagement telkomsel.


Tujuan kita untuk mediasi ini dalam menciptakan Kamtibmas kondusif ditengah tengah masyarakat. Agar tidak terjadi keributan dan perusakan yang dapat dilakukan oleh masyarakat desa. 

Untuk beberapa hari kedepan kita akan mediasi kembali, Bersama pihak menagement telkomsel dengan masyarakat desa. Semoga nantinya dapat titik temunya. Ungkap Kasat. 

(H.B LUBIS/SPOL)
×
Berita Terbaru Update