-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Silaturahmi Dengan HIPAKAD, Danrem 022/PT Tinjau Aset TNI AD di Kota Tanjungbalai

Jumat, 13 Mei 2022 | Mei 13, 2022 WIB Last Updated 2022-05-13T06:48:21Z


TANJUNG BALAI | Sumutposonline.com 

Didampingi Forkopimda Kota Tanjungbalai, Danrem 022/Pantai Timur Kolonel Infantri Lukman Arif, SIP melakukan silaturahmi dengan Himpunan Putra Putri Keluarga Angkatan Darat (HIPAKAD) sekaligus meninjau langsung aset milik TNI AD yang digunakan oleh Hipakad tersebut. 

Bertempat di Kantor Hipakad Jalan Sudirman Kota Tanjungbalai yang pernah menjadi asrama Polisi Militer AD, Kamis (12/4/2022) Lukman Arif menyampaikan bahwa kedatangan beliau ketanjungbalai sekaligus bersilaturahmi karena masih dalam bulan syawal dan baru menjabat 2 bulan lebih sebagai Danrem 022/Pantai Timur. 

"Saya baru menjabat 2 Bulan, kedatangan saya ke Tanjungbalai untuk bersilaturahmi dengan Forkopimda sekaligus Bertemu dengan Pengurus Hipakad Kota Tanjungbalai" ucap Lukman Arif. 

Dalam kesempatan tersebut Kolonel Inf. Lukman Arif juga menyampaikan bahwa kedatangannya beserta rombongan terkait inventarisir keberadaan aset milik TNI AD diwilayah tugasnya. 

" Tadi sudah diterangkan oleh Kabalak Hukum Korem bahwa Kantor Hipakad Kota Tanjungbalai adalah aset TNI AD sejak tahun 1957 sebagai Asrama Polisi Militer " terang Danrem 022/Pantai Timur. 

Dalam kesempatan tersebut Haji Abdul Kadir yang akrab dipanggil Haji Tatan sebagai Ketua dari Hipakad Kota Tanjungbalai didepan Danrem 022/ PT dan Forkopimda menyampaikan, sebagai salah satu wadah perkumpulan putra dan putri angkatan darat, Hipakad siap untuk merawat seluruh Aset dari TNI AD yang di Kota Tanjungbalai. 

" Kami dari Hipakat siap untuk merawat seluruh aset TNI AD yang ada di Kota Tanjungbalai sebagai bentuk Pengabdian kami kepada Negeri ini " sebut Haji Tatan. 

Terlihat pada kesempatan tersebut hadir, Dandim 0208/ Asahan Letkol Inf. Frangki Susanto, SE, Kapolres Tanjungbalai AKBP. Triyadi, S.H, SIK, Plt Walikota Tanjungbalai Waris Tholib, Plt Sekda Tanjungbalai Nurmalini, Danlanal Kota Tanjungbalai Aan Prana Tuah Sebayang dan seluruh pengurus Hipakad Kota Tanjungbalai. 

(Syafrizal Manurung/SPOL) 
×
Berita Terbaru Update