-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Usai Lebaran, Sat Lantas dan Sat Sabhara Polres Padang Lawas Kembali Galakkan Patroli Balap Liar

Minggu, 15 Mei 2022 | Mei 15, 2022 WIB Last Updated 2022-05-15T13:09:01Z


PADANG LAWAS | Sumutposonline.com  

Demi menciptakan ketertiban dalam berlalu lintas, Sat Lantas dan Sat Sabhara Polres Padang Lawas kembali galakkan patroli balap liar di Jalan KH Dewantara Lk VI Kelurahan Pasar Sibuhuan tepatnya di simpang jalur dua dan depan Mesjid Agung Al-Munawaroh Sibuhuan, Sabtu (14-5-2022) sekira pukul 21.30 wib. 

Adapun Personil Polres Padang Lawas yang ikut serta melaksanakan patroli balap liar dalam kenakalan anak remaja dalam berlalu lintas, Kasat Sabhara AKP Muhammad Husni Yusuf, Kasat Lantas AKP Alfian Arbi yang diwakili oleh Kanit Turjawali Sat Lantas Polres Padang Lawas IPDA Yusuf Indra K. Siregar, SH serta Personil Polres Padang Lawas.

Hasil patroli balap liar, Sat Lantas dan Sat Sabhara Polres Padang Lawas berhasil menciptakan ke kondusifan dalam berlalu lintas. 

Dalam pantauan kita awak media sumutposonline.com dilapangan, Para anak remaja yang mengenderai Sepeda motor kini sudah mulai sadar akan pentingnya nyawa bagi diri masing-masing. Yang hasilnya tidak adanya ditemukan aksi balap liar yang dilakukan anak remaja dalam berlalu lintas. 

Dalam keterangan Kapolres Padang Lawas AKBP Indra Yanitra Irawan, SIK.MSi melalui Kasat Sabhara AKP Muhammad Husni Yusuf yang didampingi Kanit Turjawali Sat Lantas Polres Padang Lawas IPDA Yusuf Indra K. Siregar, SH mengatakan, "Alhamdullillah" dalam melaksanakan patroli, Kita tidak ada menemukan aksi ugal ugalan dalam berlalu lintas yang dilakukan oleh para anak remaja. Hingga situsi aman dan kondusif. 

Dalam hal itu, Kami dari Polres Padang Lawas menghimbau kepada orang tua yang memiliki anak remaja. Agar jangan memberikan sepeda motor kepada anaknya khususnya pada malam minggu. 

"Selain menjaga anaknya dari kecelakaan dalam berlalu lintas, Juga menyelamatkan nyawa anaknya dari mara bahaya". 

Disamping itu, Kami akan memberikan sangsi tegas kepada anak remaja yang nantinya terjaring rajia balap liar. Karena sudah banyak laporan ke Polres Padang Lawas bahwa aksi balap liar yang sering dilakukan anak remaja dapat meresahkan masyarakat pengguna jalan. Papar Kasat. 

(H.B LUBIS/SPOL)
×
Berita Terbaru Update