-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Bantah Terima Fee dari Proyek APBD, Plt Walikota Tanjungbalai Sebut Fee 4% Sedikit

Selasa, 07 Juni 2022 | Juni 07, 2022 WIB Last Updated 2022-06-07T07:19:06Z
Foto : Plt Walikota Tanjungbalai Waris Tholib


TANJUNG BALAI | Sumutposonline.com 

Plt Walikota Tanjungbalai Waris Tholib membantah menerima Fee sebesar 4% dari Pengadaan Langsung (PL) yang bersumber dari APBD Kota Tanjungbalai Tahun Anggaran 2022. 

Bantahan tersebut disampaikan oleh Waris Tholib saat melakukan konfrensi pers di Aula Thamrin Munthe, Selasa (7/6/2022) di dampingi oleh Plt Sekdakot Nurmalini beserta Plt Kepala BPKAD Asmui Rasyid Marpaung. 

" Sikit itu " ucap Waris Tholib menepis pertanyaan dari awak media 

Kepada awak media Plt Walikota Tanjungbalai juga menyampaikan bahwa proses pekerjaan fisik dan non fisik, baik PL maupun tender tidak ada intervensi dari Plt Walikota Tanjungbalai semua diserahkan kepada kepala OPD yang ada.
"yang pasti saya tidak pernah membicarakan itu (Fee) kepada dinas maupun kepada rekanan, kalau ada yang membicarakan ( menerima fee) bawa kemari kepala dinasnya bawa kemari rekanannya" sebut Waris Tholib. 

Dalam kesempatan tersebut kepada awak media Plt Walikota Tanjungbalai menerima saran dan kritikan jika menemukan kebijakan Pemkot Tanjungbalai yang dinilai tidak baik terhadap masyarakat kota Tanjungbalai. 

(Syafrizal Manurung/SPOL) 
×
Berita Terbaru Update