-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Bongotan Siburian Anggota DPRD Fraksi Nasdem Lakukan Reses Tahap ll

Selasa, 07 Juni 2022 | Juni 07, 2022 WIB Last Updated 2022-06-07T07:23:06Z

DELI SERDANG | Sumutposonline.com

Dalam upaya menyerap aspirasi masyarakat, Anggota DPRD Fraksi Nasional Demokrat (NasDem)  Kabupaten Deli Serdang Bongotan Siburian dari Dapil I lakukan Reses Tahap 2 Tahun 2022 di Dusun III Desa Sukamandi Hilir  Kecamatan Pagar Merbau Kabupaten Deli Serdang, Selasa (07/06/2022) sekira pukul 14.00 WIB hingga selesai.

Dalam sambutannya Bongotan Siburian mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk menjemput aspirasi dari setiap masyarakat di Dapil I khusus nya masyarakat Desa Sukamandi Hilir  Kecamatan Pagar Merbau n
yang nanti nya akan di tampung dan diteruskan dan di bahas di DPRD Deli Serdang.

“Hari ini saya reses tahap 2 masa sidang tahun 2022 yang dipusatkan di Kecamatan Pagar Merbau kemudian dilanjutkan di Kecamatan lain guna menjemput bola untuk menampung aspirasi dari masyarakat di Dapil I yang terdiri dari Kecamatan Lubuk Pakam,Pantai Labu,Beringin, Pagar Merbau dan Kecamatan Galang, ” tuturnya.

Kemudian ia juga mengatakan, akan terus berusaha dalam menyikapi aspirasi dari setiap masyarakat saat menjawab pertanyaan dari beberapa warga,

“Saran, pendapat, dan masukan dari masyarakat di reses ini nantinya akan kita sampaikan dan kita perjuangkan. Karena tidak ada anggota dewan yang yang tidak ingin memperjuangkan kebutuhan dan keinginan masyarakat luas dan semoga keinginan masyarakat segera terwujud, “imbuhnya.

Disesi tanya jawab beberapa warga seperti Supianto dari dudun II memohon agar pupuk subsidi dapat terpenuhi, Bapak Tampubolon dari dusun IV menyampaikan pengadaan tanah wakaf dan lainnya menyampaikan aspirasinya tentang pengadaan lapangan bola kaki dan yang terpenting jalan alternatif desa menuju Bandara segera diperbaiki. 

Sementara Kepala Desa Sukamandi Hilir dalam sambutannya juga sampai aspirasi yang sangat tinggi kepada Bongotan Siburian yang menjdikan Desa Sukamandi Hilir menjadi tujuan reses dan berharap Aspirasi Masyarakat bisa ditampung dan direalisasikan. 

“Kami warga Desa  Sukamandi Hilir sangat berharap kepada Bapak Bongotan Siburian  agar masalah yang saat ini kami rasakan bisa direalisasikan dengan segera dan kami juga sangat berterima kasih pada DPRD khususnya Bongotan Siburian  karena sudah mau menyelenggarakan reses di Kecamatan kami. Semoga nanti aspirasi masyarakat yang berupa fisik maupun non fisik dapat segera terealisasikan,” ungkapnya.

Hadir dalam reses Anggota DPRD Deli Serdang Bongotan Siburian,Kepala Desa Sukamandi Hilir, Bahrul Ilmi, S Pd, Ketua Ranting Nasdem Suyanto, Ketua Ranting NU Suroso, Babinsa Serka R Simanjuntak, Bhabinkamtibmas Aiptu Sucipto, Para pengurus Ranting Nasdem dan puluhan  peserta undangan reses. 

Di tengah situasi pandemi Covid 19 ini yang hampir normal Bongotan Siburian tetap mengajak dan menghimbau kepada seluruh kalangan masyarakat khususnya masyarakat Desa Sukamandi Hilir untuk selalu menjaga kebersihan dan selalu mematuhi protokol kesehatan.

(RYAN/SPOL) 
×
Berita Terbaru Update