-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Diduga Ada Main Mata, Aksi Demo Dibatalkan DPC LSM Lipan Deli Serdang

Kamis, 23 Juni 2022 | Juni 23, 2022 WIB Last Updated 2022-06-23T17:10:33Z
Foto : Ketua DPC LSM Lipan Kabupaten Deli Serdang Pantas Tarigan, M,Si saat memberi surat pemberitahuan aksi demo

DELI SERDANG | Sumutposonline.com

Ada apa dengan DPC LSM Lipan Kabupaten Deli Serdang?. Awalnya mengebu - gebu layaknya jet tempur yang siap menggegerkan masyarakat kabupaten Deli serdang dengan adanya data dugaan praktik korupsi di lingkungan Pemkab Deli serdang dengan memakan biaya yang fantastis tiba - tiba melempem. 

Hal itu seketika membuat masyarakat Kabupaten Deli Serdang bertanya, Ada dugaan LSM Lipan sudah ada main mata dengan Pemkab Deli Serdang? 

Ketua Ikatan Wartawan Online Deli Serdang (Iwondes) Putra Gunawan Sembiring melalui Sekjen Edo Tarigan mengatakan seharusnya hari ini LSM Lipan dan Aktivis 98 mengadakan aksi demo di Pemkab Deli Serdang tapi di batalkan. 

" Hari ini Kamis (23/6/22) sesuai surat edaran, Seharusnya DPC LSM Lipan Deli Serdang dan aktivis 98 melaksanakan aksi demo untuk membongkar adanya dugaan praktik korupsi di lingkungan Pemkab Deli Serdang tapi di batalkan begitu saja oleh Ketua DPC LSM Lipan Deli Serdang, sungguh sangat disayangkan."ujar edo tarigan.

Padahal, Para awak media dan masyarakat sudah menunggu itu, karena beredar kabar DPC LSM Lipan Deli Serdang memegang data yang sudah dirangkum untuk membongkar dugaan praktik korupsi. 

Dijelaskan edo tarigan "Tadi saya sudah telpon Ketua DPC LSM Lipan Kabupaten Deli serdang Pantas Tarigan M.Si, terkait pembatalan aksi demo, Pantas mengatakan Karena situasi sedang dikampung dan dikarenakan orang tua sedang sakit maka aksi demo dibatalkan. 
"Situasi aku di stm hulu karena orang tua sedang sakit, Sudah aku suruh orang itu saja yang demo aktivis 98 tapi mereka enggan karena tidak ada aku, karena aku di kampung maka dibatalkan." ungakap pantas. 

Sambung pantas tarigan, Tadi siang sekitar pukul 14.00 wib sudah kita sampaikan surat pembatalannya ke Polresta Deli Serdang bahwasanya batal melakukan aksi demo."tandasnya.

Terpisah, Kasat Intel Polresta Deli Serdang Kompol Syahrial Efendi Siregar saat dikonfirmasi melalui via pesan whatsapp oleh media sumutposonline.com menyikapi surat pembatalan aksi demo dari DPC LSM Lipan, Mengatakan belum ada menerima surat pembatalan aksi demo dari pantas tarigan.

"Belum ada kami terima bang, Tanya sama pantas tarigan, apa alasan dibatalkan."jawab Kasat Intel Polresta Deli Serdang.

(RED/SPOL) 
×
Berita Terbaru Update