-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

DPD IPK Sumut Tunjuk Dedy Humala Siregar Pimpin DPD IPK Padang Lawas

Rabu, 22 Juni 2022 | Juni 22, 2022 WIB Last Updated 2022-06-22T10:10:38Z

PADANG LAWAS | Sumutposonline.com 

Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Pemuda Karya (DPD IPK) Kabupaten Padang Lawas berganti pimpinan. Kini organisasi masyarakat itu dipimpin oleh Dedy Humala Siregar, SE sebagai Ketua DPD, Sekretaris DPD Ahmad Rezki Hasibuan dan Bendahara DPD Hasan Basri Nasution. 

Pergantian pengurus organisasi kemasyarakatan kepemudaan yang identik berbaju loreng biru coklat hitam hijau ini langsung diamanahkan Bastian Panggabean, Ketua DPD IPK Sumut, Rabu (12-6-2022) yang lalu di Medan. 

Bung Dedy yang menerima mandat sebagai Ketua DPD IPK Padang Lawas dari Ketua DPD IPK Sumut Bastian Panggabean, Mengucapkan terima kasih atas amanah yang diberikan. 

Kedepan katanya, DPD IPK Padang Lawas ini mengajak seluruh kader IPK dan Ormas lainnya untuk sama sama menyatukan hati, Satukan pemahaman, Satukan pemikiran untuk membangun Padang Lawas yang Bercahaya. 

"Tentunya dengan inovasi, Kita juga berharap sinergitas dengan aparat penegak hukum dapat bekerjasama yang lebih baik lagi. Terlebih dalam penuntasan peredaran Narkoba di Kabupaten Padang Lawas yang kita cintai ini. Karena Narkoba adalah musuh kita bersama", Sebut Bung Dedy.

Ditambahkan Ahmad Rizky Hasibuan, Yang dipercayakan sebagai Sekjen DPD IPK juga turut mengucapkan terima kasih kepada Ketua DPP dan Ketua DPD IPK Sumut beserta Korwil atas support dan dukungannya.

Selanjutnya pengurus baru ini mengajak seluruh jajaran Pemuda/i Padang Lawas untuk bergabung di bendera IPK. Dalam membesarkan IPK Khususnya di Kabupaten Padang Lawas. 

"Tentunya kami sangat berterima kasih atas support ketua DPP IPK, juga Ketua DPD IPK Sumut. Amanah ini akan kami jaga. Serta siap untuk besarkan IPK di bumi padang lawas". Tukas Ahmad Rizky Hasibuan.

Sembari beliau juga menyebut. Dalam waktu dekat ini, DPD IPK Padang Lawas akan menjadwalkan waktu pelantikan pengurus yang baru. Ucap Ahmad Rizky Hasibuan. 

(H.B LUBIS/SPOL) 
×
Berita Terbaru Update