-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Jalan Provinsi di Padang Lawas Butuh Pelebaran Jalan

Minggu, 12 Juni 2022 | Juni 12, 2022 WIB Last Updated 2022-06-12T14:31:00Z

PADANG LAWAS  Sumutposonline.com 


Jalan Provinsi yang ada di Kabupaten Padang Lawas butuh pelebaran jalan dibeberapa titik, Mengingat beberapa ruas jalan provinsi tersebut terlalu sempit dikala angkutan umum jenis bus dan truk lagi berpapasan.

Seperti amatan awak media sumutposonline.com dilapangan, Minggu (12-6-2022) sekitar pukul 08.00 wib, Ruas jalan provinsi yang ada di Padang Lawas seperti jalan di Desa Tanjung, Desa Aek Nabara Julu, Kecamatan Aek Nabara Barumun jalan provinsi tersebut terlalu sempit serta beberapa ruas jalan lainnya.

Saat kita berada dilapangan, Dua bus angkutan umum lagi sedang berpapasan dijalan provinsi. Akibat sempitnya jalan provinsi, Kedua bus tersebut harus estra hati hati agar tidak terjadi gesekan diantara kedua bus. Belum lagi Truk  yang melebihi kapasitas muatan.

Foto : Kanit Turjawali Sat Lantas Polres Padang Lawas IPDA Yusf Indra K. Siregar, SH

Dalam hal itu, Kita meminta kepada Pemerintah Provinsi Sumatera Utara agar melirik jalan provinsi yang ada di Padang Lawas agar dapat dilebarkan. Demi mengantisipasi kecelakaan lalu lintas. 

Disamping itu, Beberapa hari yang lalu. Kita dari awak media melihat angkutan truk bermuatan pohon pinang lagi kewalahan saat mendaki dan mengalami kemacatan panjang. 

Disana kita juga melihat Kanit Turjawali Sat Lantas Polres Padang Lawas IPDA Yusf Indra K. Siregar, SH bersama anggota sedang mengatur arus lalu lintas dijalan provinsi tersebut.

Dengan kerja keras Kanit Turjawali Sat Lantas Polres Padang Lawas bersama anggota dalam mengatur arus lalu lintas, Akhirnya jalan tersebut dapat dilalui kenderaan sebagaimana mestinya. 

(H.B LUBIS/SPOL)
×
Berita Terbaru Update