-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kacabjari Pancur Batu Beserta Muspika Sosialisasi Penyuluhan Hukum di Desa Namotualang

Jumat, 17 Juni 2022 | Juni 17, 2022 WIB Last Updated 2022-06-17T14:24:20Z

DELI SERDANG | Sumutposonline.com

Pemerintah Desa Namo Tualang Kecamatan Biru - Biru Kabupaten Deli Serdang menerima kunjungan dari Kacabjari Pancur Batu, Camat biru-biru, Kapolsek Biru - Biru, Danramil dalam rangka sosialisasi Penyuluhan Hukum, kamis (16-06-2022) pukul 09.30 WIB s/d  pukul 12.30 wib di aula kantor desa Namo Tualang.

Dalam sosialisasi tersebut sebagai narasumber adalah kacabjari pancur batu yang di wakili oleh Kasubbid Intel kacabjari pancur batu Yudi Syaputra, seketaris kecamatan biru-biru Rahmad Hidayat, wakapolsek biru-biru iptu jalizar, Danramil diwakili peltu, Sabar Saragih. 

Dalam kegiatan tersebut turut hadir kepala Desa Namo Tualang Wira Prana Sembiring,ketua BPD Sejahtera Barus, ketua LPM Danial Tarigan, Babinkantibmas Aiptu.Geston.ST,kepala Dusun 1s/d 4, PKK, beserta PLD kecamatan biru-biru.

Kasubbid Intel Yudi berharap agar jangan pernah bermain- main dengan dana desa karena itu adalah uang negara dan harus di kelola dengan baik dan tepat guna.maka dari itu kenali lah hukum dan jauhilah hukuman karena hukum itu bisa menyeret Anda ke jeruji besi "pungkas Yudi.

Seketaris kecamatan biru-biru juga memperjelas kepada kepala desa tentang pergantian kaur dan perangkat desa bahwa peraturan baru kepala desa tetap berkoordinasi dengan camat  dalam pergantian kaur dan perangkat desa.

Wakapolsek biru-biru  juga menghimbau kepada masyarakat agar menjauhi narkoba dan mengawasi anak-anak kita agar tidak terjerumus ke dunia narkoba.juga Danramil berharap agar kita tetap menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dengan memupuk Persatuan dan kesatuan bangsa kita. 

Dari pantauan kita kegiatan tersebut berjalan dengan baik dan aman.

(SERASI/SPOL) 
×
Berita Terbaru Update