-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Konselor Program Rehabilitasi Lapas Kelas I Medan Adakan Kegiatan Family Support Group

Kamis, 16 Juni 2022 | Juni 16, 2022 WIB Last Updated 2022-06-16T14:04:58Z

MEDAN I Sumutposonline.com

Konselor Program Rehabilitasi Sosial Lapas Kelas I Medan, mengadakan kegiatan Family Support Group, bersama dengan para WBP peserta Program Rehabilitasi,, dan mengikutsertakan keluarga WBP secara Virtual melalui Aplikasi Zoom di Aula Lapas Kelas I Medan, Ķamis (16/06/2022). 

Tujuan dari kegiatan ini adalah memberikan edukasi kepada Keluarga WBP tentang Program Rehabilitasi, dimana keluarga merupakan salah satu faktor pendukung yang paling penting dalam perubahan perilaku WBP. 

Giat pelaksanaan Pemahaman tentang Rehabilitasi diawali dengan menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya dan dilanjut dengan Kata Sambutan dari Kabid Pembinaan Narapidana Peristiwa Sembiring dan Sambutan dari Kepala Seksi Perawatan Narapidana Rudi Sembiring yang juga Penanggung Jawab Program Rehabilitasi sosial di Lapas Kelas I Medan.

Dalam sambutannya Kabid Pembinaan Narapidana Peristiwa Sembiring mengatakan, 

“Saya sangat mengharapkan, program rehabilitasi sosial ini dapat menjadi sarana bagi para WBP yang dulunya merupakan pecandu narkotika, untuk berubah menjadi lebih baik, dan meninggalkan masa lalunya sebagai seorang pecandu narkotika”, ujarnya.

(HRS/SPOL)
×
Berita Terbaru Update