-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Pangdam I / BB Hadiri Penutupan TMMD di Karo, Ini Pesan Pangdam

Kamis, 09 Juni 2022 | Juni 09, 2022 WIB Last Updated 2022-06-09T03:59:45Z
Foto : Pangdam l/BB Mayjen TNI Acmad Daniel Chardin (kiri) didampingi Bupati Karo dan Dandim 0205/TK


TANAH KARO | Sumutposonline.com

Bupati Karo Cory S Sebayang mengucapkan terima kasih kepada Pangdam I/ BB Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin yang telah hadir dalam acara penutupan TMMD ke - 113 di Jambur Pemkab Karo Kabanjahe, Kamis (9/6/22). 

" Saya ucapkan terima kasih kepada anggota TNI yang sudah bekerja dengan maksimal dan baik, dengan adanya TMMD ini semoga masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Karo dapat bersinergi dengan TNI dalam menjaga pembangunan diwilayah Kabupaten Karo" ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Karo Cory S Sebayang menambahkan ucapan terima kasih kepada Bapak Panglima karena sudah mau menerima atau sudah di tabalkan marganya sebagai Merga Sebayang . 

" Saya ucapkan banyak terimakasih pak , dimana bapak sudah di nobatkan sebagai Suku Karo , dimana nanti ada pesta bapak , undanglah saya karena sayalah sebagai anak beru di rumah bapak , sekali lagi saya mewakili Sebayang Mergana mengucapkan banyak terimakasih kepada bapak Pangdam I/BB Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin Sebayang, " ucap Bupati Karo.

Pangdam I/ BB Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin mengatakan penutupan TMMD saya apresiasi dan terima kasih TMMD telah mendapat dukungan dari berbagai pihak.

Menurutnya, Pelaksanaan TMMD mencakup dua kegiatan yaitu fisik pembangunan jalan dan non fisik, selain itu juga penyuluhan narkoba, protokol kesehatan dan materi kebangsaan ini salah satu temanya TMMD dalam pengabdian untuk negeri.

Saya berpesan, pertahankan kemanunggalan TNI untuk rakyat, dalam meningkatkan semangat gotong royong dan selaku pengendali Satgas TMMD apabila ada tingkah laku dan perbuatan yang tidak berkenan di hati masyarakat beliau sampaikan permohonan maaf dan para satgas TMMD apabila kembali kesatuan masing-masing agar hati-hati di jalan, ujar pangdam.

Adapun yang hadir dalam penutupan TMMD ke 113 di Wilayah Kodim 0205/TK adalah , Bupati Karo Cory S Sebayang  , Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting, Ketua DPRD Karo Iriani Tarigan, Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar SH SIK MH  , Danyon 125/Simbisa Letkol Inf Budianto DamanikDamanik, Kejaksaan Negeri Karo Nardo SH  beserta tamu undangan lainnya. 

(LIN/SPOL) 

×
Berita Terbaru Update