-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Pemkot Tanjungbalai Belum Terima Informasi SK Definitif, Waris Tholib,S.Ag,MM Menjadi Walikota Tanjungbalai

Jumat, 24 Juni 2022 | Juni 24, 2022 WIB Last Updated 2022-06-24T15:59:25Z
Foto : Kantor Walikota Tanjungbalai (gle) 

TANJUNG BALAI | Sumutposonline.com 

Beredar dalam berita media online bahwa Kementrian Dalam Negeri Republik Indonesia telah menerbitkan Surat Keputusan mendefinitifkan Plt Walikota Tanjungbalai Waris Tholib, S.Ag, MM menjadi Walikota. 

Dikutip dari pernyataan Kepala Biro Pemerintahan dan Otonomi Daerah Setdaprov Sumut, Zubaidi, kepada wartawan tribun-medan.com di Medan (23/6/) menyatakan sudah menerima SK tersebut dari Kemendagri. 

"Sudah keluar SK-nya dari Mendagri, Tanjungbalai dan Siantar, sudah kita terima SK-nya" sebut Zubaidi.
Namun saat sumutposonline.com mencoba mencari informasi kebenaran kabar tersebut. Salah seorang sumber di Pemkot Tanjungbalai yang tidak ingin disebutkan identitasnya, menyatakan sampai saat ini Jum'at (24/6/2022) belum ada informasi secara resmi dari Pemerintahan Provinsi Sumatera Utara ke Pemerintahan Kota Tanjungbalai. 

"Belum ada (Informasi SK) dari Pemrovsu, itu kan konfirmasi pihak Pemrov kepada media di Medan, Mungkin minggu depan" ucap sumber tersebut melalui sambungan telepon. 

Secara terpisah Plt Sekdakot Tanjungbalai Nurmalini ketika di konfirmasi via WhatsAap terkait SK Definitifnya Waris Tholib yang telah terbit dari kemendagri tersebut sampai saat ini belum memberikan komentar apapun. 

(Syafrizal Manurung/SPOL) 
×
Berita Terbaru Update