-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Pengusaha Bungkam, Karaoke Valentine Diduga Gelapkan Pajak dan Menyediakan Wanita Seksi

Rabu, 15 Juni 2022 | Juni 15, 2022 WIB Last Updated 2022-06-15T11:09:49Z
Foto : Karaoke Valentine Kecamatan Beringin Kabupaten Deliserdang


DELI SERDANG | Sumutposonline.com

Valentin Karaoke Keluarga nama ini berbanding terbalik dengan kenyataan diduga pihak pengelola terkesan mengelabui masyarakat. Nyatanya didalam seperti sarang maksiat dan tempat prostitusi terselubung.

Betapa tidak, suasana didalam lokasi terpantau menyediakan wanita seksi dengan berpakaian transparan yang siap melayani para lelaki hidung belang. 

Valentin karaoke yang berlokasi di Jalan Pantai Labu Desa Sidodadi, Kecamatan Beringin Kabupaten Deli Serdang itu persis berdekatan dengan Polsek Beringin Polresta Deli Serdang di soal pengunjung. 

Menurut narasumber yang tidak ingin namanya disebutkan atau sebut saja  “JT” mengatakan, “kalau menu makanan dan minuman yang disiapkan di Valentin Karaoke Keluarga termasuk mencekik leher. 

Diharapkan, kepada pengunjung yang ingin masuk ke Valentin  menanyakan dulu sebelum pesan” pesan JT Minggu (12/6/2022).

Lanjut JT, “ Ditempat lokasi Valentin Karaoke Keluarga juga menjual miras dengan waitres yang seksi – seksi sebagai penuang minuman. Seolah-olah pelayan wanita yang kerja disitu seperti menjajakan sex di dalamnya.

Oleh karenanya, tidak tepatlah nama tempat itu jika disebut sebagai tempat Karaoke Keluarga."ungkapnya.

Lebih tepatnya lokasi itu sebagai tempat mencari cinta satu malam" celetuk JT sambil tertawa-tawa.

Sambungnya lagi, “disana juga terdapat kamar – kamar (room) tempat karaoke. Kalau harga bir 1 jar harganya 245.000, kentang 1 porsi (tapak) kecil harganya 35.000 yang isinya cuma 10 biji irisan kentang.

Patut diduga pihak pengelola karaoke melakukan penggelapan pajak. Hal itu dapat dilihat dari bon pembayaran tidak terdapat PPN nya alias pajaknya.

Terpisah saat awak media ini mencoba mengkonfirmasi pengusaha Valentin karoke bermarga tampubolon terkait lokasi usaha berlebel Karaoke keluarga menyediakan wanita seksi, minuman keras dan diduga adanya penggelapan pajak melalui via salluler, Rabu (15/6) sore tidak menjawab pertanyaan yang di layangkan awak media alias bungkam, Padahal terlihat sallulernya sedang online.

Atas hal itu, Diharapkan pihak Dispenda Deli Serdang pro aktif untuk menelusuri dugaan penggelapan PPN di Valentin karaoke sekaligus pihak Polsek Beringin agar jangan tutup mata terkait dugaan tempat maksiat yang bisa merusak generasi muda Kecamatan Beringin.                     

(RED/TIM) 
×
Berita Terbaru Update