-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Peringati Hari Lahir Pancasila KMDT DPW Sumut bekerjasama dengan LPIJ Mengadakan Senam Pagi

Kamis, 02 Juni 2022 | Juni 02, 2022 WIB Last Updated 2022-06-02T01:37:24Z

MEDAN | Sumutposonline.com

Untuk Memperingati Hari Lahir Pancasila diperingati setiap tanggal 1 Juni 2022, Penetapan 1 Juni 1945 sebagai Hari Lahir Pancasila dilakukan oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi).

KMDT DPW Sumut bekerjasama dengan LPIJ (Lembaga Pendidikan Indonesia Jerman) mengadakan  senam bersama warga masyarakat desa Marindal, Rabu (1 Juni 2022)

Acara ini dibuka secara resmi oleh Prof.Dr.Binari Manurung, M.Si sebagai  Ketua KMDT DPW Sumut. Kemudian dilanjutkan dengan kata sambutan dari ketua Pelaksana, Dra Erika Rosdian,M.Si dan Sri Astuti (Perwakilan kepala dusun) 

Sementara Menurut ketua pelaksana Dra Erika Rosdiana Panjaitan M.Si  dan Heri Masmur Sembiring, S.Pd, M.Pd sebagai koordinator bidang Olah. Raga.

Adapun kegiatan ini adalah untuk mendukung program pemerintah yang sesuai dengan visi dan misi KMDT . Salah satu Visi dan Misi KMDT tersebut yakni manusia unggul yang sehat secara jasmani dan rohani.
Acara dimulai dengan doa , kemudian senam bersama yang dihadiri ratusan warga , dilanjutkan sarapan pagi bersama dan hiburan dibarengi  pembagian hadiah.

Pada saat itu masyarakat setempat berharap agar  KMDT tetap Memberikan
fasilitasi kegiatan seperti ini, Sehingga Dapat Kita  dilaksanakan secara  berkelanjutan, Ujar Ketua DPW KMDT Sumut.

(Septian/SPOL)
×
Berita Terbaru Update