-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Sambut Hari Bhayangkara, Polres Tanah Karo Laksanakan Bakti Sosial Donor Darah

Selasa, 07 Juni 2022 | Juni 07, 2022 WIB Last Updated 2022-06-07T11:42:27Z

TANAH KARO | Sumutposonline.com

Menyambut Hari Bhayangkara yang ke 76 Polres Tanah Karo melakukan bakti sosial terlihat  Polres Tanah Karo melaksanakan Kegiatan Bakti Sosial Donor Darah, Selasa(07/06) pukul 08.30 WIB di Aula Pur Pur Sage Polres Tanah Karo.

Dari pantauan awak Media, Kegiatan donor darah diikuti oleh Para Perwira Polres Tanah Karo, Personil dan PNS Polres Tanah Karo, Bhayangkari Cabang Tanah Karo dan Masyarakat Umum Kabupaten Karo serta Tim Palang Merah Indonesia (PMI) wilayah Kabupaten Karo.

Turut Hadir dalam kegiatan Waka Polres Tanah Karo KOMPOL Aron Siahaan, S.H dan Kabag SDM KOMPOL SP. Anak Ampun, S.H.

Foto : Kepolisian Resort Polres Karo saat melakukan pemeriksaan dan donor darah di ruang purpur Sage Polres Karo

Dalam kesempatan yang sama pada pukul 10.00 WIB, bersamaan dengan kegiatan Donor Darah, Waka Polres Tanah Karo bersama PJU dan Bhayangkari, mengikuti Zoom Meeting Pelaksanaan Donor Darah sejajaran Polda Sumut, dipimpin langsung oleh Kapolda Sumut IRJEN POL. R. Z. Panca Putra, M.Si.

Setelah pelaksanan Zoom Meeting, Waka Polres Tanah Karo melanjutkan peninjauan kegiatan Donor Darah terhadap personil Polres Tanah Karo, Bhayangkari dan Masyarakat Kabupaten Karo. 

Waka Polres mengatakan kepada awak media, kegiatan bakti sosial Donor Darah ini, adalah bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat. Setetes darah yang didonorkan akan sangat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan.  

Polres Tanah Karo menargetkan 500 kantung darah dalam Bakti Sosial tersebut. Hasil pelaksanan donor darah sejak pagi tadi, dari peserta donor darah yang hadir sebanyal 400 Orang, sebanyak 350 yang memenuhi syarat dan telah mendonorkan darahnya kepada Tim PMI.

(LIN/SPOL) 


×
Berita Terbaru Update