-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Sat Samapta Polres Padang Lawas Meraih Juara I Dalam Turnamen Volly Ball Merebutkan Piala Kapolres Cup

Rabu, 29 Juni 2022 | Juni 29, 2022 WIB Last Updated 2022-06-29T09:27:50Z

PADANG LAWAS | Sumutposonline.com

Dalam memperingati HUT Bhayangkara Ke-76 tahun 2022. Dalam Hal itu, Polres Padang Lawas melaksanakan kompetisi Volly Ball antar satuan dalam merebutkan piala Kapolres Cup. 

Satuan Personil Polres Padang Lawas saat bertanding begitu semangat dan bersungguh sungguh dalam merebutkan piala Kapolres Cup. 

Usai pertandingan dilaksanakan dalam beberapa hari ini, Satuan Samapta Polres Padang Lawas meraih Juara I dan untuk Juara II Satuan Intel gabung dengan Satuan Lantas, Serta untuk Juara III Stap gabung dengan Satuan Bimmas, Selasa (28-6-2022).

Dalam hal itu, Kapolres Padang Lawas AKBP Indra Yanitra Irawan, SIK.MSi melalui Kasat Samapta AKP Muhammad Husni Yusuf saat dihubungi awak media sumutposonline.com melalui WhatsApp mengatakan, Saya mengucapkan terima kasih kepada Personil Satuan Samapta Polres Padang Lawas atas kesungguh sungguhannya dalam bertanding demi merebutkan piala Kapolres Cup. 

"Pertandingan Volly Ball yang dilaksanakan Polres Padang Lawas antar satuan, Demi memeriahkan HUT Bhayangkara Ke-76 tahun 2022".

Dihari HUT Bhayangkara Ke-76 tahun 2022, Semoga Polres Padang Lawas semangkin dicintai masyarakat dalam mewujudkan Polri yang Presisi. Demi mewujudkan Padang Lawas yang "Bercahaya".

(H.B LUBIS/SPOL)
×
Berita Terbaru Update