-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Sat Samapta Polres Padang Lawas Laksanakan Pengamanan Hasil Produksi PT SSL Serta Patroli Keliling

Kamis, 16 Juni 2022 | Juni 16, 2022 WIB Last Updated 2022-06-16T13:51:37Z

PADANG LAWAS | Sumutposonline.com

Demi menjaga keamanan PT SSL (Sumatera Sylva Lestari) dari ganguan masyarakat, Dalam hal itu, Sat Samapta Polres Padang Lawas melaksanakan pengamanan hasil produksi serta melaksanakan patroli keliling selama menjalankan tugas sesuai dengan Surat Perintah yang diterima. 

Adapun surat perintah yang dikeluarkan terhadap Sat Samapta Polres Padang Lawas selama tiga hari sejak tanggal 14 s/d 16 Juni 2022.

Dalam keterangan Kapolres Padang Lawas AKBP Indra Yanitra Irawan, SIK.MSi melalui Kasat Samapta Polres Padang Lawas AKP Muhammad Husni Yusuf saat dijumpai awak media sumutposonline.com dilapangan, Kamis (16-6-2022) sekira pukul 11.00 wib mengatakan, Kita tetap melaksanakan pengamanan di areal PT SSL sepanjang Surat Perintah yang kita terima dari Polres Padang Lawas. 

Untuk hari ini, Ada dua kegiatan yang kita laksanakan. Kegiatan pertama melaksanakan pengamanan hasil produksi PT SSL dari gangguan masyarakat, Kedua melaksanakan Patroli keliling di areal PT SSL bersama Security dan Karyawan Perusahaan pada bagian sebelah utara. 

Sepanjang kita berada di PT SSL dalam melaksankan PAM selama tiga hari, Kita tidak ada menemukan gangguan dari masyarakat. Oleh sebab itu, Kami menghimbau kepada masyarakat. Jagalah keamanan dan ketertiban kita bersama sampai kapanpun. Agar kita tidak terbentur dengan hukum. Himbau Kasat. 

(H.B LUBIS/SPOL)
×
Berita Terbaru Update