-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

SD Negeri 0104 Sibuhuan Menyerahkan Piala dan Penghargaan Bagi Siswa Berprestasi

Sabtu, 25 Juni 2022 | Juni 25, 2022 WIB Last Updated 2022-06-25T13:53:15Z

PADANG LAWAS | Sumutposonline.com

Saat penerimaan rapot ditingkat kenaikan kelas, SD Negeri 0104 Sibuhuan Kecamatan Barumun menyerahkan piala dan penghargaan bagi siswa dan siswi berprestasi yang meraih juara 1,2 dan 3 ditingkat kelas 1 sampai 6.

"Piala dan penghargaan tersebut langsung diserahkan oleh Kepala Sekolah SD Negeri 0104 Sibuhuan Asran Hasibuan, S.Ag dan Wali Kelas".

Dalam hal itu, Kepala Sekolah Asran Hasibuan, S.Ag menghimbau kepada orang tua dan wali murit Agar giat mengajari anaknya dirumah demi mengejar prestasi. 

Bagi siswa dan siswi yang telah berprestasi agar dapat dipertahankan. Yang belum berprestasi, Mari kita tingkatkan tahab belajar dirumah. 

Bagi orang tua yang anaknya belum berprestasi jangan berkecil hati. Mari tingkatkan cara belajar anak dirumah. Bagi orang tua yang anaknya telah berprestasi mari kita pertahankan dan kita tingkatkan. 

Hal ini disampaikan Kepala Sekolah SD Negeri 0104 Sibuhuan Asran Hasibuan, S.Ag saat memberikan arahan dihadapan orang tua dan wali murit, Sabtu (25-6-2022) sekitar pukul 10.00 wib. 

Usai memberikan arahan, Kepala Sekolah Asran Hasibuan, S.Ag dan Wali Kelas menyerahkan langsung piala dan penghargaan kepada siswa dan siswi yang berprestasi yang turut didampingi orang tua dan wali murit. 

(H.B LUBIS/SPOL)
×
Berita Terbaru Update