-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Silatuhrahmi Pemuda PNNB Kabupaten Padang Lawas Berjalan Sukses

Minggu, 12 Juni 2022 | Juni 12, 2022 WIB Last Updated 2022-06-12T14:05:44Z

PADANG LAWAS | Sumutposonline.com

Demi mempererat tali silatuhrahmi antara pemuda dengan Pemerintah Kabupaten Padang Lawas. Dalam hal itu, Pemuda PNNB Se-Kabupaten Padang Lawas melaksanakan acara pertemuan Silatuhrahmi. Yang dilaksanakan di Aula Kantor Camat Ulu Barumun, Minggu (12-6-2022) sekitar pukul 10.00 wib. 

Adapun tema acara, Peran aktif pemuda PNNB mendukung Pemerintah dalam rangka percepatan pembangunan Kabupaten Padang Lawas Bercahaya. 

Dalam pertemuan tersebut dihadiri oleh Plt Bupati Padang Lawas drg H. Ahmad Zarnawai Pasaribu, Cht.MM.MSi yang diwakilkan kepada Kabag Tapem Sainal Abidin Nasution, S.Th.I.

Selain itu juga turut dihadiri oleh Camat Ulu Barumun Damhuri Daulay, SPd, Ketua Badan Pemangku Adat Padang Lawas Sutan Parlindungan Hasibuan, Wakil Ketua 1 Karang Taruna Padang Lawas Indra Leo Hasibuan, Parulian Hanapi Siregar, MPd serta para tamu undangan lainnya. 

Dalam acara pertemuan Pemuda PNNB Se-Kabupaten Padang Lawas sebagai narasumber, Ketua PNNB Padang Lawas Hendri Aswin Hasibuan, S.Sos, Tokoh Pemuda Indra Leo Hasibuan, Tokoh Masyarakat Ali Hasbi Hasibuan, Ketua KNPI Padang Lawas Irham Habibi Harahap, MPd, Akademisi Muhammad Yakup Hasibuan, SH dan Tokoh Agama H. Fazri Usman Hasibuan, MPd.

Adapun bimbingan dan arahan Plt Bupati Padang Lawas drg H. Ahmad Zarnawi Pasaribu, Cht.MM.MSi yang diwakilkan kepada Kabag Tapem Sainal Abidin Nasution, S.Th.I mengatakan, Dalam hal ini Pemda Padang Lawas mendukung sepepenuhnya kegiatan Pemuda PNNB Padang Lawas. 

Oleh sebab itu, Marilah kita berkordinasi dengan Pihak Kecamatan dan Kepala Desa masing masing serta pendamping desa demi menjalankan program program kerja kedepan. 
Karena pihak desa saat ini dapat menampung anggaran PNNB yang bersumber dari Dana Desa pada bidang pemberdayaan. Ungkapnya. 

Usai dari situ, Para narasumber menyampaikan paparannya dihadapan para peserta yang hadir demi memajukan Pemuda PNNB Padang Lawas kedepan. 

(H.B LUBIS/SPOL)
×
Berita Terbaru Update