-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Waris Tolib Belum Tahu Menjadi Walikota, Kabid Otda Pemprovsu : SK Difinitif Sudah Ada

Senin, 27 Juni 2022 | Juni 27, 2022 WIB Last Updated 2022-06-27T07:22:24Z

TANJUNG BALAI | Sumutposonline.com 

Definitifnya Plt Walikota Tanjungbalai menjadi Walikota Tanjungbalai melalui SK Mendagri belum diketahui oleh Waris Tholib, S.Ag, MM dan Pemkot Tanjungbalai. 

Dikutip dari tribun-medan.com Waris Thalib mengaku belum tahu ada SK Mendagri yang akan mendefinitifkan dirinya sebagai Plt Wali Kota Tanjungbalai. 

"Sebenarnya saya juga belum tahu kalau SK tersebut sudah turun. Karena sayakan sifatnya perintah, saya sifatnya menunggu perintah. Kalau Gubernur bilang dilantik, saya siap. Namun, sampai saat ini saya belum menerima adanya SK tersebut," kata Waris Thalib, 

Selaras dengan Waris Tholib, Plt Sekdakot Tanjungbalai menyebutkan terkait SK Definitif Walikota Tanjungbalai yang telah terbit dari kemendagri secara resmi belum ada menerima surat dari Pemprov Sumut. 

“Surat resmi belum. Kita tunggu dulu,” sebut Nurmalini. 

Kepala Biro Pemerintahan dan Otonomi Daerah Setdaprov Sumut, Zubaidi, kepada sumutposonline.com Senin (27/6/2022) menyampaikan bahwa SK definitif Walikota Tanjungbalai tersebut diterima sekitar pertengahan bulan Juni 2022 dan ada tembusan untuk masing-masing pihak 

"Satu minggu kemarin diterimanya waktu di Jakarta, ada tembusan (SK) untuk masing-masing pihak dari Kemendagri" ucap Zubaidi melalui sambungan telepon. 

(Syafrizal ManurungManurung/SPOL) 
×
Berita Terbaru Update