-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Dua Rumah di Sudirman Hangus Terbakar

Jumat, 22 Juli 2022 | Juli 22, 2022 WIB Last Updated 2022-07-22T13:19:09Z

KARO | Sumutposonline.com

Satu unit rumah yang sudah ditinggal oleh pemiliknya selama puluhan tahun, tadi siang mengeluarkan percikan api akibat arus pendek dan menghanguskan 2 (dua) unit rumah di Jalan Sudirman gang sahabat kabanjahe kelurahan Gung Leto Kepling V, Kabupaten Karo. 

Rumah berlantai dua yang dihuni bapak" Ndapat bangun (80) dan satu unit rumah milik Bapa ngatur milala (almarhum) hangus terbakar. Namun tidak ada korban jiwa tapi Dari kejadian tersebut di taksir kerugian sekitar 300 juta rupiah. Ucap teguh purba selaku kepala pemadam kabupaten Karo.

Rika br Karo mengatakan api begitu cepat menghabiskan bangunan rumah yang terbuat dari papan tersebut, hingga menjalar kebangunan sebelah.

Kepling V Gungleto Cristian Ginting Membenarkan bahw sumber api berasal dari arus pendek rumah tanpa penghuni.
"Rumah yang terbakar bersebelahan dengan rumah kontrakan, yang penghuninya juga sehari hari berjualan, Namun tidak ikut terbakar".ungkapnya.

Dari keterangan pemilik rumah bapak Ndapat bangun sempat membuka kunci rumahnya untuk menyelamatkan barang barangnya tetapi api terlalu cepat menyebar dan hanya dua koper yang sempat di bawa keluar berupa surat surat tanah dan pensiunan, serta yang lainnya habis terbakar.

Dan untuk penanganan kebakaran pihak damkar menurunkan 5 (lima) unit mobil. Api berhasil di padamkan bekisar pukul 13.41 wib, turut serta bantuan warga dan Babinsa, Babinkamtibmas dan Personal dari polres tanah Karo.

(LIN/SPOL) 
×
Berita Terbaru Update