-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kapolres Padang Lawas Dapatkan Presisi Award dari Lemkapi

Senin, 25 Juli 2022 | Juli 25, 2022 WIB Last Updated 2022-07-25T09:54:58Z
PADANG LAWAS | Sumutposonline.com 

Atas keberhasilan jajaran Personil Polres Padang Lawas dalam menemukan Ganja kering seberat 100 Kg di wilayah hukum Polres Padang Lawas. Dalam hal itu, Kapolres Padang Lawas AKBP Indra Yanitra Irawan, SIK.MSi mendapatkan Presisi Award dari Lemkapi dengan Nomor :132/VII/LEMKAPI/2022. 

Presisi Award tersebut diserahkan langsung oleh Direktur Eksekutif Lemkapi DR Edi Saputra Hasibuan, SH. MH kepada Kapolres Padang Lawas di Aula Bhayangkara Polres Padang Lawas, Senin (25-7-2022) sekira pukul 14.30 wib. 

Adapun isi dari Presisi Award tersebut, Dedikasi dan Loyalitas yang tinggi dalam mengamankan Ganja Kering sebesar 100 Kg yang siap di distribusikan kepada para pengedar, Prestasi Polres. 

Presisi ini telah menyelamatkan ratusan ribu masyarakat dari bahaya Narkoba di Daerah Padang Lawas dan sekitarnya. 

Kerja keras Polisi Presisi ini adalah wujud Implementasi program Presisi Kapolri Jenderal Pol Drs Listyo Sigit Prabowo, M.Si. 

Padang Lawas 25 Juli 2022 Direktur Eksekutif Lemkapi DR Edi Saputra Hasibuan, SH. MH (ditanda tangani). 

Usai menyerahkan Presisi Award dari Lemkapi kepada Kapolres Padang Lawas, Selanjutnya poto bersama dihalaman Mapolres Padang Lawas yang turut didampingi oleh seluruh PJU Polres Padang Lawas. 

(H.B LUBIS/SPOL)
×
Berita Terbaru Update