-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

LSM Pejuang Keadilan Nasional Geruduk Kantor Bupati Deliserdang dan DPRD Deliserdang, Ini Bunyi Tuntutannya

Selasa, 19 Juli 2022 | Juli 19, 2022 WIB Last Updated 2022-07-19T17:29:04Z
                       
DELISERDANG | Sumutposonline.com             
Puluhan massa Lembaga Swadaya Masyarakat Pejuang Keadilan Nasional geruduk kantor Bupati Deli Serdang dan Kantor DPRD Deli Serdang menuntut Camat Lubuk Pakam, Danang Yuda Purnama S,STP. M.AP agar segera di copot dari jabatannya, Pada Selasa (19/07/2022).

Aksi yang di hadiri para petinggi LSM Pejuang Keadilan Nasional diantaranya koordinator wilayah Sumatera Utara Victor Danny Nainggolan.SH, sebagai koordinator aksi Yudi Ade Saputra Napitupulu, dan juga beberapa pengurus inti lainnya.             
Dari pantauan awak media para aksi demo awalnya menyampaikan aspirasi dikantor Bupati Deliserdang, setelah sekian lama menyampaikan aspirasi kehadiran pendemo tak kunjung di terima, pendemo pun akhirnya memblokir jalan teapt di depan pintu masuk kantor Bupati Deli Serdang, Sehingga akhirnya beberapa perwakilan pendemo diterima oleh Bupati Deli Serdang yang diwakili Susanto Kasi Lingkungan Hidup Penanggulangan sampah.                     

Dalam pertemuan ini Yudi Ade Saputra Napitupulu merasa pertemuan ini tidak menghasilkan solusi. Merasa tuntutan  tidak  ada solusi massa bergerak menuju kantor DPRD Deli Serdang , Dengan hitungan menit 10 orang perwakilan massa diterima oleh Wakil Ketua DPRD Nusantara Tarigan Silangit , Wakil ketua DPRD Ahmad Talaa, Wakil Ketua OK Arwindo, Pranata Humas Tembe Limbong, di ruang komisi 1.

Dalam pertemuan dengan para wakil rakyat Yudi Ade Saputra Napitupulu menyampaikan 7(tujuh) tuntutan aksi ; 

1. Copot oknum camat lubuk Pakam dari jabatannya 2. Usut tuntas dugaan korupsi dana pengelolaan sampah di kecamatan lubuk PAKAM 3. Usut tuntas dugaan penunjukan pengelolaan parkir yang berbau KKN 4. Masih banyak beberapa titik di lubuk Pakam yang kotor dan bau 5. perhatikan kebersihan di kecamatan lubuk Pakam ,karena kecamatan lubuk Pakam adalah wajah dari kabupaten Deli Serdang 6. Transparansi dalam pengelolaan parkir di kecamatan Lubuk Pakam 7. Perbaiki sistem parkir lebih baik lagi di kecamatan lubuk Pakam.

Menanggapi tuntutan tersebut Nusantara Tarigan Silangit mengatakan segera akan  menindak lanjuti dan akan memanggil camat lubuk Pakam sementara OK Arwindo menanggapi agar pihak pendemo menyampaikan bukti aga r aspirasi dari LSM pejuang keadilan Nasional  dapat segera di tindak lanjuti Begitupun Ahmad Talaa megucapkan  hal ini menjadi masukan dan akan memanggil camat camat lainnya terkait permasalahan yang sama.                         

Terkait aksi awak media ini mencoba meminta tanggapan dari camat lubuk Pakam melalui pesan wa dan panggilan  wa namun  tak ada jawaban                          Yudi Ade Saputra Napitupulu kepada awak media ini memberikan waktu 2 Minggu kedepan , apabila tuntutan tak di respon maka LSM Pejuang Keadilan Nasional akan melakukan aksi kembali ke KEJATISU dalam jumlah massa yang lebih besar.                  . 

Dari awal hingga akhir aksi demo berlangsung aman dan kondusif dalam pengawasan Kepolisian Polresta Deli Serdang.

(H.SIMANJUNTAK/SPOL) 
×
Berita Terbaru Update