-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Organisasi HBB Minta Kapolri Usut Tuntas Kasus Brigadir J

Minggu, 24 Juli 2022 | Juli 24, 2022 WIB Last Updated 2022-07-24T11:56:50Z

Medan | Sumutposonline.com

Kejadian sangat tragis yang di lakukan Oknum Polri atas Brigadir josua Hutabarat, membuat Horas Bangso Batak terpanggil untuk mencari  keadilan dan kebenaran  kematian ,luka tembak dan sobek di wajah Brigadir josua Hutabarat. 

Banyak kejanggalan yang ditutupi Polri.
Menurut kuasa hukum dari Horas Bangso Batak HBB) di Jakarta udah membuat laporan Kepolisian Negara Republik Indonesia, Badan Reserse Kriminal Jl. Trunojoyo No 3 Jakarta, Surat Tanda Terima Laporan Polisi nomor;STTL/251/VII/2022/Bareskrim.
Kamaruddin Simanjuntak SH, Telah melaporkan tentang peristiwa tindak pidana Pembunuhan Berencana dan Penganiayaan Berat terhadap Brigadir josua Hutabarat. 

Dan hal ini Ketum Lamsiang Sitompul SH. MH. dan Sekjen Luhut Situmorang SH. Horas Bangso Batak (HBB) Sumatera Utara dan dihadiri DPC-DPC HBB, Medan Selayang di wakili Wilson Sinaga, medan Labuhan, Deli Serdang, Medan Amplas, Sibiru-biru, Deli Tua dan kota Medan. 

Organisasi HBB adakan Konferensi Pers Mengundang Awak Media Cetak dan Online, dan TV tempat di Sektarian jalan Bajak No. 2 Medan, pada hari Sabtu (23/7/2022), pukul 15.30 wib. 

Ketum Horas Bangso Batak Lamsiang Sitompul SH. MH. Meminta Kapolri untuk mengusut tuntas atas kematian yang tidak wajar sampai keakarnya .

"Saya berharap anggota Hbb diseluruh Indonesia bisa menahan diri serta kita pantau kinerja team pencari fakta" ujarnya.

Kembali Lamsiang Sitompul mengatakan

"Kami Horas Bangso Batak siap mengawasi dan mengawal kasus ini, dan melihat jalannya proses otobsi ulang Rabu nanti Di Jambi. Diharapkan prosesnya benar maka hasil nya juga benar".

"Kita harus mencari keadilan dan kebenaran dalam kasus ini", pungkas Lamsiang Sitompul. 

(Septian/SPOL)
×
Berita Terbaru Update