-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Plt Bupati Padang Lawas Bersama Forkopimda Menghadiri Pelantikan DPD KNPI Priode 2022-2025

Sabtu, 02 Juli 2022 | Juli 02, 2022 WIB Last Updated 2022-07-02T13:10:30Z

PADANG LAWAS | Sumutposonline.com 

Plt Bupati Padang Lawas drg H. Ahmad Zarnawi Pasaribu, Cht. MM. MSi bersama Forkopimda menghadiri Pelantikan DPD KNPI Padang Lawas Priode 2022-2025 di Aula Hotel Al-Marwah Sibuhuan dengan Thema "Pemuda Mandiri, Pemuda Berkontribusi", Minggu (2/7/2022) sekitar pukul 10.00 wib. 

Pelantikan tersebut juga dihadiri oleh Wakil Ketua DPRD Padang Lawas H. Irsan Bangun Harahap, SE, Kapolres Padang Lawas yang diwakilkan kepada Kasat Samapta AKP Muhammad Husni Yusuf, Pimpinan OPD, Pengurus OKP, Ormas, Tokoh Masyarakat, Serta para tamu undangan lainnya. 

Prosesi Pelantikan DPD KNPI Padang Lawas dihadiri langsung oleh Ketua DPD KNPI Sumatera Utara Elandrian Shah Hasibuan, SE beserta pengurus, Sekaligus menyerahan Bendera Pataka  kepada Ketua DPD KNPI Padang Lawas Muhammad Isra. 

Usai prosesi pelantikan. Ketua DPD KNPI Padang Lawas Muhammad Isra menyampaikan kata sambutan dihadapan seluruh tamu undangan yang hadir. 

Dalam paparannya mengatakan, Saya mengucapkan terima kasih kepada Bapak Plt Bupati Padang Lawas drg H. Ahmad Zarnawi Pasaribu, cht. MM. MSi beserta rombongan atas kehadirannya. Begitu juga dengan Ketua DPRD Padang Lawas yang diwakilkan kepada Wakil Ketua DPRD H. Irsan Bangun Harahap, SE.

Disamping itu, Saya juga mengucapkan terima kasih atas kehadiran Kapolres Padang Lawas yang diwakilkan kepada Kasat Samapta AKP Muhammad Husni Yusuf, Pimpinan OPD, Pengurus OKP, Ormas, Tokoh Masyarakat, Begitu juga dengan para tamu undangan yang hadir. Yang tidak dapat saya sebutkan satu persatu. 

Saya berharap kedepan, Semoga Pemda Padang Lawas dapat mengikut sertakan kami dalam membangun Padang Lawas.

Serta kami meminta, Mari kita saling bergandeng tangan dalam satu tujuan demi memajukan Padang Lawas yang Bercahaya. Paparnya. 

Disela sela yang sama, Plt Bupati Padang Lawas drg H. Ahmad Zarnawi Pasaribu, Cht. MM. MSi juga menyampaikan bimbingan dan arahannya dihadapan seluruh tamu undangan yang hadir. 

Dalam bimbingan beliau mengatakan, Kami mengucapkan selamat kepada Pengurus DPD KNPI Padang Lawas yang baru dilantik beserta pengurus. Disamping itu, Mari kita saling bergandengan tangan dan mitra dalam membangun Padang Lawas yang Bercahaya.

Perlu kita ingat, Kabupaten Padang Lawas kaya akan hasil bumi seperti, Minyak, Emas, Batu Bara begitu juga dengan kekayaan alam lainnya. Mari kita gali kekayaan alam yang kita miliki. Dengan saling bergandeng tangan. Ucap Plt Bupati. 

Selanjutnya, Ketua DPD KNPI Sumatera Utara Elandrian Shah Hasibuan, SE juga menyampaikan kata sambutan dihadapan seluruh tamu undangan. Dalam sambutannya, Saya mengucapkan selamat kepada Pengurus DPD KNPI Padang Lawas yang baru dilantik. 

Disamping itu, Saya juga mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bapak Plt Bupati Padang Lawas drg H. Ahmad Zarnawi Pasaribu, Cht. MM. MSi beserta rombongan dan juga Ketua DPRD Padang Lawas yang diwakilkan kepada Wakil Ketua DPRD H. Irsan Bangun Harahap, SE. Begitu juga dengan para tamu undangan yang hadir. 

Saya berharap, DPD KNPI Padang Lawas dapat berkontribusi dalam memajukan Padang Lawas kedepan, Serta dapat membina seluruh pemuda dalam berkarya demi Padang Lawas yang kita cintai ini. Ungkapnya.

(H.B LUBIS/SPOL)
×
Berita Terbaru Update