-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Plt Bupati Padang Lawas Bersama Forkopimda Melepas Padang Lawas Trail Adventure

Minggu, 24 Juli 2022 | Juli 24, 2022 WIB Last Updated 2022-07-24T10:17:05Z

PADANG LAWAS | Sumutposonline.com 

Plt Bupati Padang Lawas drg H. Ahmad Zarnawi Pasaribu, CHt. MM. MSi bersama Forkopimda melepas Padang Lawas Trail Adventure 2 tahun 2022 dalam memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Padang Lawas yang Ke-15 dan HUT Bhayangkara Ke-76 serta HBA (Hari Bhakti Adhyaksa) Ke-62 Kejaksaan Negeri Padang Lawas. Yang dilepas dari Lapangan Merdeka Sibuhuan Jalan KH Dewantara Kecamatan Barumun Kabupaten Padang Lawas, Minggu (24-7-2022) sekitar pukul 10.00 wib. 

Adapun yang turut hadir dalam memeriahkan Padang Lawas Treal Adventure 2, Sekda Padang Lawas Arpan Nasution, S. Sos, Kapolres Padang Lawas AKBP Indra Yanitra Irawan, SIK. MSi, Kejari Padang Lawas Teuku Herizal, SH. MH, Pabung Kodim 0212/Ts Kapten ARH Saleh Hasibuan, Pimpinan OPD serta tamu undangan lainnya. 

Team Padang Lawas Trail Adventure 2 yang ikut serta memeriahkan Hari Jadi Padang Lawas Ke-15 dan HUT Bhayangkara Ke-76 serta Hari Bhakti Adhyaksa Ke-62 sebanyak 60 Team. Dari katagori team, Dari dalam daerah dan luar daerah.

Untuk team dari dalam daerah salah satunya, Team Xtrim Padang Lawas dan Xtrim Sibuhuan. Dari luar daerah salah satunya, Team Start Pekan Baru, Xtar Rokan Hulu dan HMT Rantau Prapat serta team dari luar daerah lainnya. 

Padang Lawas Trail Adventure 2 dilepas oleh Plt Bupati Padang Lawas drg H. Ahmad Zarnawi Pasaribu, CHT. MM. MSi besama Forkopimda.

Sebelum melepas Team Padang Lawas Trail Adventure 2, Ketua Panitia Harjusli Fahri Siregar menyampaikan laporan panitia dihadapan seluruh peserta. 

Usai dari situ, Bimbingan dan Arahan dari Plt Bupati Padang Lawas drg H. Ahmad Zarnawi Pasaribu, CHt. MM. MSi. Adapun paparan dari Plt Bupati Padang Lawas mengatakan, Dalam mengikuti Padang Lawas Treal Advanture 2 ini. Semoga peserta dapat menikmati keindahan alam Padang Lawas. 

Perlu kita ingat, Seksesnya sebuah Advent. Bukan dilihat dari besarnya hadiah atau banyaknya peserta. Melainkan seluruh peserta tidak ada mengalami insedent atau cedera.

Serta saya ucapan terima kasih kepada seluruh panitia pelaksana Padang Lawas Treal Eventure 2 yang kita laksanakan hari ini. Papar Plt Bupati Padang Lawas.

Usai dari situ, Plt Bupati Padang Lawas drg H. Ahmad Zarnawi Pasaribu, CHt. MM. MSi bersama Forkopimda menyerahkan BPJS Ketenaga Kerjaan secara simbolis kepada perwakilan Team Padang Lawas Treal Edventure 2 yang ikut serta.

(H.B LUBIS/SPOL)
×
Berita Terbaru Update