-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Plt Kadis PMD Ucapkan Terima Kasih Kepada Masyarakat Desa

Jumat, 15 Juli 2022 | Juli 15, 2022 WIB Last Updated 2022-07-15T06:28:05Z

PADANG LAWAS | Sumutposonline.com

Plt Kadis PMD (Pemberdayaan Masyarakat dan Desa) mengucapkan terima kasih kepada masyarakat desa atas suksesnya penyelenggaraan tahapan pemungutan suara Pemilihan Kepala Desa Serentak se Kabupaten Padang Lawas. Yang dilaksanakan pada hari Senin 12 Juli 2022 yang lalu.

Hal itu diungkapkan Plt Kadis PMD M. Faisal Amrin Siregar, MM saat awak media sumutposonline.com menjumpai beliau diruang kerjanya, Jum.at (15-7-2022) sekitar pukul 11.00 wib. 

Tambahnya, Dengan suksesnya tahapan pemungutan suara Pemilihan Kepala Desa dengan Aman dan Damai serta kondusif di 104 desa. Disitu kita melihat, Tingkat kesadaraan masyarakat dalam berdemograsi alhamdulillah sudah meningkat. Tampa ada keributan yang terjadi saat pemungutan suara berlangsung. 

Disamping itu, Saya juga menghimbau kepada masyarakat desa. Jangan ada lagi kegaduhan diantara kita. Antara pendukung yang menang dengan pendukung yang kalah. Mari kita bersatu kembali, Dalam membangun desa. Karena tahapan pemungutan suara Pemilihan Kepala Desa telah usai. 

Jadikanlah daerah kita ini sebagai contoh kepada daerah lain dalam tahapan pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa. Dengan Aman dan Damai serta Kondusif. Tampa ada keributan di desa. 

Untuk tahapan berikutnya, Kita tinggal menunggu tahapan pelantikan bagi pemenang pemungutan suara Pemilihan Kepala Desa. Ucap Kadis. 

(H.B LUBIS/SPOL)
×
Berita Terbaru Update