-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Polres Padang Lawas Sembelih Tiga Ekor Lembu dan Dua Ekor Kambing

Senin, 11 Juli 2022 | Juli 11, 2022 WIB Last Updated 2022-07-11T02:16:12Z

PADANG LAWAS | Sumutposonline.com

Dihari raya Idul Adha 1443 H tahun 2022, Polres Padang Lawas sembelih dua ekor kambing dan tiga lembu yang akan dibagikan kepada Masyarakat dan Anak Yatim, Minggu (10-7-2022) sekira pukul 09.00 wib. 

"Dua ekor kambing tersebut sebagai qurban Kapolres Padang Lawas AKBP Indra Yanitra Irawan, SIK. MSi dan Ketua Bhayangkari Cabang Padang Lawas Indah Indra Yanitra". 

Untuk dua lembu lagi sebagai qurban anggota dan keluarga besar Polres Padang Lawas. Serta satu lembu lagi, "Sebagai qurban bantuan Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Drs RZ Panca Putra Simanjuntak, MSi yang diserahkan oleh Ketua PAMK (Pemuka Agama Mitra Kamtibmas) Padang Lawas H. Fauzan Hamidi Hasibuan".

Adapun jumlah qurban yang akan disalurkan kepada masyarakat dan anak yatim beserta seluruh panitia sebanyak 300 bungkus daging qurban yang akan dibagikan sesuai dengan kupon yang telah disalurkan. 

Usai pemotongan daging qurban, Selanjutnya Kapolres Padang Lawas AKBP Indra Yanitra Irawan, SIK. MSi bersama Ketua Bhayangkari Cabang Padang Lawas Ny Indah Indra Yanitra mengundang masyarakat dan anak yatim beserta panitia dan personil Polres Padang Lawas untuk makan bersama di Aula Bhayangkari sebelum daging qurban dibagikan kepada Masyarakat dan Anak Yatim. 

Setelah selesai makan bersama, Selanjutnya daging qurban tersebut dibagikan kepada masyarakat dan anak yatim serta seluruh panitia qurban. 

(H.B LUBIS/SPOL)
×
Berita Terbaru Update