-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Ramli Hasibuan Terpilih Menjadi Kapala Desa Janji Matogu

Rabu, 13 Juli 2022 | Juli 13, 2022 WIB Last Updated 2022-07-13T13:03:01Z

PADANG LAWAS | Sumutposonline.com

Dalam kontes Pemilihan Kepala Desa serentak di Kabupaten Padang Lawas yang digelar pada hari Selasa 12 Juli 2022. Ramli Hasibuan terpilih menjadi Kepala Desa Janji Matogu Kecamatan Lubuk Barumun. 

"Dalam pemilihan Kepala Desa Janji Matogu, Ada dua calon Kepala Desa yang ikut bersaing yaitu Calon Kepala Desa Ramli Hasibuan dengan lambang (Padi) dan Lisnawati Nasution dengan lambang (Pisang)". 

Adapun jumlah perolehan suara yang dimiliki kedua calon Kepala Desa, Ramli Hasibuan memperoleh 210 suara dan Lisnawati Nasution memperoleh 66 suara.

Usai pelaksanaan pemilihan Kepala Desa, Masyarakat yang ikut serta mendukung Ramli Hasibuan datang kerumah kediamannya untuk mengucapkan "selamat" atas kemenangan yang diraih. 

Disamping itu, Awak media sumutposonline.com juga mencoba menjumpai Kepala Desa terpilih Ramli Hasibuan dirumah kediamannya untuk memintai seputar tanggapan atas kemenangan yang diraihnya. 

Dalam paparannya mengatakan, Saya sangat bersyukur kepada Allah Swt dan sangat berterima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat yang sudah memberikan kepercayaan kepada saya untuk menjadi Kepala Desa Janji Matogu. 

Dalam hal itu, Saya berharap kepada lapisan masyarakat. Marilah kita sama sama bekerja untuk membangun desa Janji Matogu yang sangat kita cintai. Tampa bantuan dari masyarakat, Saya tidak bisa berbuat apa apa. Paparnya. 

(H.B LUBIS/SPOL)
×
Berita Terbaru Update