-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Sukses Pilkades Serentak, Ketua DPD KNPI Padang Lawas "Terima Kasih Kepada Masyarakat Desa"

Kamis, 14 Juli 2022 | Juli 14, 2022 WIB Last Updated 2022-07-14T11:55:00Z

PADANG LAWAS |Sumutposonline.com  

Atas suksesnya penyelenggaraan Pemilihan Kepala Desa Serentak se Kabupaten Padang Lawas, Dalam hal itu, Ketua DPD KNPI Padang Lawas Muhammad Isra' mengucapkan terima kasih kepada masyarakat desa.

Hal ini diungkapkan Ketua DPD KNPI Padang Lawas saat awak media sumutposonline.com menjumpai beliau di kator sekretariat di Jalan KH Dewantara Lk VI Kelurahan Pasar Sibuhuan yang turut didampingi oleh Sekretaris Husnul Yaqin Hrp, SPi. MSi dan Bendahara Ade Martua Harahap, ST. MM, Kamis (14-7-2022).

Tambahnya, Dengan terselenggaranya Pilkades serentak dengan Aman dan Damai tampa ada kendala apapun saat Pilkades berlangsung. Disitu kita melihat tingkat kesadaran masyarakat desa dalam berdemograsi alhamdulillah sudah meningkat.

Dalam hal itu, Kepada masyarakat pendukung kandidat yang memiliki keberuntungan agar jangan saling menghujat kepada pendukung yang kandidatnya mengalami kekalahan. 

Kenapa saya sebutkan hal demikian, Untuk tidak memacu pertengkaran dan perkelahian antar sesama masyarakat didesa.

Marilah kita jalin kembali kebersamaan. Demi menggapai harapan masyarakat didesa sesuai dengan program pemerintah pusat.

Kepada pihak TNI dan Polri yang sudah mengawal keberlangsungan Pilkades serentak se Kabupaten Padang Lawas. Kami dari Tokoh Pemuda mengucapkan terima kasih atas peran sertanya dalam menciptakan Pilkades Aman dan Damai.

Hal ini sesuai dengan arahan Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak, MSi yang mengajak masyarakat mendukung dan mensukseskan Pelaksanaan pemilihan Kepala Desa serentak se Kabupaten Padang Lawas dengan Aman dan Damai serta Kondusif. Ungkap Ketua KNPI. 

(H.B LUBIS/SPOL)
×
Berita Terbaru Update