-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Wakil Bupati Karo Hadiri Pelantikan DPD Pemuda Marga Silima

Minggu, 24 Juli 2022 | Juli 24, 2022 WIB Last Updated 2022-07-24T10:20:43Z

KARO | Sumutposonline.com

Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting hadir dalam acara pelantikan Dewan Pimpinan Daerah Pemuda Merga Silima (PMS) Kabupaten Karo di Jambur Pemkab Karo, Sabtu (23/07/22).

Dalam pelantikan pengurus DPD PMS Kabupaten Karo periode 2022-2027, Wakil Bupati Theopilus Ginting dalam sambutannya berharap agar keberadaan PMS di Kabupaten Karo dapat memberi dampak yang positif bagi masyarakat dan menunjang pembangunan di Kabupaten Karo.

"Atas nama Pemerintah Kabupaten Karo, saya ucapkan selamat atas pelantikan pengurus DPD Pemuda Merga Silima Kabupaten Karo",ucapnya. 

"Pemuda Merga Silima diharapkan dapat menjadi bagian dari program program pemerintah, sehingga dapat mewujudkan hubungan yang harmonis dan sinergis serta melahirkan program - program yang menunjang pembangunan di Kabupaten Karo ini",tutupnya.

Dalam pelantikan DPD PMS ini, Beres Brahmana sebagai ketua didampingi Sekretaris Roy Belanta Milala, Bendehara Karmila Br Kaban seluruh pengurus dilantik langsung oleh Ketua Umum Pemuda Merga Silima(PMS) Mbelin Brahmana.

Ketua Umum DPP. PMS Mbelin Berahmna usai pelantikan berharap kepada pengurus yang baru dilantik menjaga nama baik PMS, lakukan kerjasama yang baik dengan seluruh elemem masyarakat, jangan lagi lakukan secara premanisme.

Karena kedepan kita akan buat acara pertemun lintas etnis dan budata agar PMS dicintai masyarakat"  Pungkasnya dengn penuh harap.

Tampak hadir dalam acara pelantikan  unsur jajaran Forkopimpda Karo  KNPI, IPK, Pemuda Pancasila, MUI, Moderamen GBKP, OPD Pemkab Karo terkait, mantan anggota DPRD SU, mewakili anggota DPRD Karo, PC.PPM Karo, DPD PMS Langkat, DPD PMS Tebing Tinggi, DPD PMS Deliserdang, DPD PMS Dairi dan tamu undangan lainnya.

(LIN/SPOL) 
×
Berita Terbaru Update