-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Herman Nauli Nasution Terpilih Sebagai Ketua Dalam Musyawarah & Pelantikan Masa Bakti 2021-2026

Minggu, 21 Agustus 2022 | Agustus 21, 2022 WIB Last Updated 2022-08-21T09:30:41Z

DELISERDANG | Sumutposonline.com

DPD AMPI Deli Serdang adakan Musyawarah Daerah (MUSDA) sekaligus pelantikan. Minggu, (22/8). 

Herman Nauli Nasution terpilih secara aklamasi dalam musyawarah dan di lantik langsung oleh Ketua DPD AMPI SUMUT dr.David Luther Lubis.

Dalam pelantikan itu Ketua Herman Nauli Nasution mengemban tugas yang sangat besar dan beliau mengaku siap dan sanggup melaksanakan tugas yang di embankan kepadanya.

“Saya siap membesarkan AMPI dari Desa/Lurah, Kecamatan dan Daerah se-Kabupaten Deli Serdang sesuai arahan Ketua DPD AMPI SUMUT dr.David Luther Lubis.” Pungkasnya

Dalam kesempatan itu 150 orang anggota turut di lantik sekaligus pelantikan Brigade Kartini yang berjumlah 50 orang.

dr.David Luther Lubis juga turut memberi petuah nasihat kepada Ketua terpilih yakni Herman Nauli Nasution. Beliau mengatakan agar dapat membesarkan DPD AMPI DS serta mendukung penuh dalam pemilu yang akan di laksanakan pada 2024 mendatang.

“Saya berharap penuh kepada Ketua DPD AMPI Deli Serdang Herman Nauli Nasution agar dapat membesarkan AMPI menjadi lebih besar lagi dan turut mendukung penuh pemenangan PEMILU yang akan di laksanakan pada 2024 mendatang.

Pelantikan yang di selenggarakan tersebut berjalan dengan lancar dan di tutup dengan kesenian budaya berupa tari-tarian dan kesenian lainnya.

( RYAN/SPOL)
×
Berita Terbaru Update