-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Jelang HUT RI Ke 77, Forkopimda Karo Bagikan Bendera Merah Putih

Selasa, 16 Agustus 2022 | Agustus 16, 2022 WIB Last Updated 2022-08-16T13:40:40Z
Foto : Forkopimda kab Karo saat membagi bagi Bendera kepada masyarakat yang melintas di jalan veteran kabanjahe.

KARO | Sumutposonline.com

Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Karo melaksanakan kegiatan membagikan Bendera Merah Putih secara gratis kepada masyarakat.

Kegiatan dilakukan di JL. Veteran Kabanjahe, tepatnya di Depan Rumah Dinas Bupati Karo, Selasa(16/08/2022) pukul 13.15 WIB.  

Bupati Karo Cory Sriwaty Br Sebayang, turun langsung membagikan bendera merah putih kepada masyarakat yang melintas, bersama sama dengan Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar, S.H, S.I.K, M.H, Dandim 0205/TK Letkol Inf Benny Angga Ambar Suoro, dan Ketua PN Kabanjahe Nasri, S.H, M.H.

Selain itu para PJU Polres Tanah Karo kuya turut berpartisipasi dalam kegiatan pembagian bendera merah putih tersebut.

Bupati Karo mengatakan dalam rangka menyambut HUT RI ke-77 ini, Jajaran Pemerintah Kabupaten Karo menyiapkan 2.000 bendera merah putih mulai dari ukuran besar dan kecil sampai bentuk sticker untuk dibagikan ke masyarakat Karo.

Kegiatan dilalksanakan dalam rangka mendukung gerakan 10 juta bendera merah putih di seluruh Indonesia.

“Pembagian bendera merah putih ini dalam Rangka Gerakan Nasional Cinta Tanah Air HUT RI Ke-77 Tahun 2022,” ujar Bupati.

Lanjut lagi Bupati menjelaskan dengan adanya pembagian bendera merah putih ini, nantinya seluruh masyarakat Karo dapat berpartisipasi dalam pengibaran bendera merah putih dan menyemarakkan hari Kemerdekaan RI pada 17 Agustus 2022 besok.

“Kita berharap masyarakat bisa langsung berpartisipasi menyemarakkan hari kemerdekaan RI yang kita cintai ini,” tutupnya.

(LIN/SPOL) 
×
Berita Terbaru Update