-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

KKL STAIBR Sibuhuan Meyalurkan BLT DD Triulan III Kepada Masyarakat Desa Parsombahan

Kamis, 04 Agustus 2022 | Agustus 04, 2022 WIB Last Updated 2022-08-04T06:09:42Z

PADANG LAWAS | Sumutposonline.com

KKL STAIBR Sibuhuan ikut serta menyalurkan BLT DD Triulan III (Juli, Agustus dan September) kepada masyarakat Desa Parsombahan Kecamatan Lubuk Barumun Kabupaten Padang Lawas sebanyak 73 orang penerima, Kamis (4-8-2022) sekitar pukul 10.00 wib. 

Penyaluran BLT DD Triulan III dilaksanakan di Aula Desa Parsombahan. Yang turut dihadiri oleh Pengurus BPD dan Tokoh Masyarakat. 

Adapun KKL STAIBR Sibuhuan yang ikut serta menyalurkan BLT DD Triulan III kepada masyarakat sebanyak 17 orang. Serta turut didampingi oleh Kepala Desa Parsombahan Abdollah Ali Umar Hasibuan. 

Usai penyalurkan BLT DD Triulan III, Maka dilanjutkan poto bersama dengan masyarakat penerima bantuan.

Adapun sekilah keterangan salah satu mahasiswa KKL STAIBR Sibuhuan Rasmi Hutasuhut saat dijumpai awak media sumutposonline.com usai menyalurkan BLT DD Triulan III mengatakan, Kami dari Mahasiswa KKL STAIBR Sibuhuan merasa bangga dan senang hati kepada Bapak Kepala Desa Parsombahan Kecamatan Lubuk Barumun. 

Kenapa kami katakan demikian, Karena kami dari KKL STAIBR Sibuhuan di ikut sertakan dalam penyaluran BLT DD Triulan III kepada masyarakat desa. Disitu kami bisa bersatu padu dengan masyarakat dalam membina desa. 

Untuk selanjutnya, Kami akan terus bersatu padu dengan masyarakat desa sepanjang kami masih KKL di desa ini. Masih banyak program yang akan kami jalankan di desa.

Sekali lagi kami ucapkan terima kasih kepada Bapak Kepala Desa Parsombahan Abdollah Ali Umar Hasibuan atas dukungannya sepanjang kami berada di desa ini. Ucapnya.

(H.B LUBIS/SPOL)
×
Berita Terbaru Update