-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Naben FC Gilas PS Sosa Skor 5-1, Dalam Pertandingan Antar Kecamatan

Jumat, 05 Agustus 2022 | Agustus 05, 2022 WIB Last Updated 2022-08-05T18:00:36Z

PADANG LAWAS | Sumutposonline.com

Naben FC Kecamatan Lubuk Barumun melawan PS Sosa Julu Kecamatan Ulu Sosa mencetak gol 5 - 1 pada Pertandingan Sepak Bola Antar Kecamatan. Yang diselenggarakan di Lapangan Naduma Sibuhuan Kecamatan Barumun Kabupaten Padang Lawas, Kamis (4-8-2022) sekitar pukul 16.00 wib. 

Pertandingan tersebut dilaksanakan, Dalam rangka memeriahkan HUT Padang Lawas Ke-15 dan HUT RI Ke-77 tahun 2022. Yang merebutkan Piala dan Tropi Bupati Padang Lawas. 

Pada pertandingan tersebut dibabak pertama, Naben FC mencetak Gol 3 - 0 melawan PS Ulu Sosa. Untuk babak kedua Naben FC mencetak 2 gol dan PS Ulu Sosa mencetak 1 gol. Dari jumlah gol keseluruhan 5 - 1.

Usai pertandingan, awak media sumutposonline.com mencoba menjumpai menejer Naben FC Ali Akbar Sadli Dalimunthe, S. STP. Dalam keterangannya mengatakan, "Syukur alhamdulillah". Kita dapat meraih Scort 5 - 1 pada kompetisi Pertandingan Sepak Bola Antar Kecamatan yang diselenggarakan Pemda Padang Lawas. 

Semoga pada babak berikutnya, Kita dapat mengalahkan lawan dalam pertandingan yang sama. Disamping itu, Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Club Naben FC Kecamatan Lubuk Barumun yang telah bersungguh sungguh dalam pertandingan. Mari kita harumkan nama baik Kecamatan Lubuk Barumun yang kita cintai. 

Kita juga mengucapkan terima kasih kepada Camat Lubuk Barumun Sulaiman Harahap, S.Sos atas dukungannya. Begitu juga dengan Sekcam Lubuk Barumun RH Adday Robi Harahap, SH dan Pegawai serta Stap Kantor Camat Lubuk Barumun serta para Kepala Desa se Kecamatan Lubuk Barumun. Paparnya. 

Usai dari situ, Club Naben FC melakukan poto bersama usai pertandingan dengan penuh kegembiraan bersama. 

(H.B LUBIS/SPOL)
×
Berita Terbaru Update