-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Pengurus PAC IPK Marelan Adek baung Berikan SK Mandat Kepada 5 Ranting dan 11 Sub Ranting

Kamis, 25 Agustus 2022 | Agustus 25, 2022 WIB Last Updated 2022-08-25T01:37:47Z

MEDAN | Sumutposonline.com

Ketua Pimpinan Anak Cabang Ikatan Pemuda Karya Medan Marelan, (PAC IPK Marelan) Adek Baung, Secara resmi menyerahkan surat Keputusan (SK Mandat ) Dikantor PAC IPK Marelan, Rabu (24/8/2022).

Adapun Pengurus Yang diberikan SK Mandat Yaitu Ranting Tanah 600, Ranting Rengas Pulau, Ranting Terjun, Ranting Paya Pasir, Ranting Labuhan Deli Dan 11 Sub Ranting.

Kegiatan Pemberian SK Mandat  Pengurus PAC IPK Marelan Disaksikan Oleh Sekretaris Zulfikar, Bendahara Sufarjo

kepada seluruh kader IPK yang ada di wilayahnya. Agar dapat berinovasi dan berada di tengah rakyat untuk menyambut aspirasi masyarakat.

Kita (IPK) harus bisa menjadi bagian dari masyarakat. Buktikan kalau organisasi ini bukanlah wadah premanisme, tapi kita adalah kader Profesional yang siap turut Membantu Masyarakat   tegasnya.

Sesama Kader IPK Tanamkan dalam diri Masing - Masing Saling menghargai itu yang paling penting, kita harus mampu seperti tentara memiliki jiwa korsa. Satu dicubit semua terasa. Tidak ada di sini yang hebat, ketika kita bersatu maka kita semua akan kuat. Berdiri sama tinggi duduk sama rendah


Ketua PAC IPK Kecamatan Medan Marelan dalam sambutannya menyatakan siap untuk mengembangkan sayap IPK hingga ke tingkat Ranting Dan Sub Ranting, Ujarnya. 

(SEPTIAN/SPOL) 
×
Berita Terbaru Update