-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Petani Sayang Bhabinkamtibmas, Ternyata ini yang Dilakukan Bripka Sihombing

Senin, 29 Agustus 2022 | Agustus 29, 2022 WIB Last Updated 2022-08-29T00:49:44Z

PADANG LAWAS | Sumutposonline.com 

Sangkin Sayangnya kepada personil Bhabinkamtibmas, Petani terong Desa Janjilobi Kecamatan Barumun Panangaran Hasibuan memberikan oleh oleh terong ungu pilihan untuk keluarga Bhabinkamtibmas Polsek Barumun Bripka T. Sihombing.

Penyerahan oleh oleh terong tersebut diberikan petani usai melaksanakan panen terong bersama dilahan pertanian palawija, Minggu (28-8-2022).

Panen terong bersama turut diikuti oleh Sekretaris Desa Janjilobi Sorat Amal Daulay beserta masyarakat lainnya.

Saat Petani menyerahkan oleh oleh terong kepada Bhabinkamtibmas usai panen bersama "Mohon jangan ditolak ya pak". Ini sebagai bentuk sayang kami terhadap bapak selaku Bhabinkamtibmas di desa kami yang selalu memperhatikan dan mengunjungi kami serta membimbing kami para petani desa, Tutur Panangaran Hasibuan.

Lanjut Panangaran, "Kami berharap, Mohon dukungan dan bimbingan dari bapak. Agar kami kedepan lebih berhasil dari kondisi saat ini. Meskipun kondisi harga kurang baik dengan harga sekitar lima ribu per kilo, Tapi hasil panen kita alhamdulillah cukup bagus. Jadi agak seimbang dan tidak tergolong rugi di musim panen kali". Ucapnya. 

Sebelumnya, Bhabinkamtibmas Polsek Barumun Bripka T Sihombing kepada awak media sumutposonline.com menyebutkan, Kehadirannya selaku Bhabinkamtibmas dikegiatan panen terong bersama ini, Untuk memberikan motivasi dan dukungan kepada para petani terong. Disituasi harga terong yang tergolong masih kurang berpihak seperti yang diungkapkan para petani tersebut saat ini, sekitar Rp 5.000 per kilo gram.

Kegiatan ini bertujuan untuk memperkokoh hubungan silaturrahmi dan sinergitas antara Polsek Barumun, Jajaran Polres Padang Lawas dengan masyarakat. 

Sesuai arahan pimpinan, kami (Bhabinkamtibmas) harus tetap berada ditengah tengah masyarakat. Untuk memberi kesejukan, pengayoman dan pelayanan terbaik dalam kondisi situasi seperti apapun. Seperti kondisi saat ini.

Maka dari itu, Diharapkan kehadiran kami dapat menjadi penyemangat bagi saudara saudari kami para petani disituasi harga terong yang kurang baik. Kiranya kedepan harga terong dapat segera membaik. Tutur Bripka T Sihombing.

Sementara itu, Sekretaris Desa Janjilobi Sorat Amal Daulay mengucapkan terimakasih atas kehadiran Bhabinkamtibmas Polsek Barumun Bripka T. Sihombing yang mewakili Kapolsek Barumun AKP Miftahuddin Harahap, SE diacara kegiatan panen terong bersama. 

Beliau juga berharap, kegiatan panen terong bersama ini. Dapat membawa berkah bagi seluruh warga masyarakat desa. Serta bermanfaat bagi para petani terong kedepannya. Paparnya. 

(H.B LUBIS/SPOL)
×
Berita Terbaru Update