-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Polres Padang Lawas Menang Pada Pertandingan Futsal Melawan Bappeda

Minggu, 14 Agustus 2022 | Agustus 14, 2022 WIB Last Updated 2022-08-14T09:59:29Z

PADANG LAWAS | Sumutposonline.com 

Pada pertandingan futsal dalam memeriahkan hari jadi Padang Lawas Ke-15 dan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-77 tahun 2022, Polres Padang Lawas menang pada pertandingan futsal melawan Bappeda pada adu pinalti 2 - 0. Yang dilaksanakan di Gedung Olah Raga (GOR) di Jalan KH Dewantara Lk VI Kelurahan Pasar Sibuhuan Kecamatan Barumun, Jum.at (12-8-2022) sekira pukul 22.00 wib

"Adapun adu pinalti tersebut dilaksanakan, Karena kedua tim memiliki skor yang sama 2 - 2 sampai akhir pertandingan. Selanjutnya terjadi adu pinalti pada kedua tim. Tim dari Polres Padang Lawas meraih skor 2 dan Bappeda meraih skor 0 pada adu pinalti. 

"Adapun Pelatih futsal dari Polres Padang Lawas salah satunya Kasat Samapta AKP Muhammad Husni Yusuf dan BRIPKA Lukman Hasibuan. 

Dalam keterangan Kapolres Padang Lawas AKBP Indra Yanitra Irawan, SIK.MSi melalui Kasat Samapta usai pertandingan mengatakan, Kita dari Polres Padang Lawas mari kita tingkatkan sportifitas dan nama baik Polres Padang Lawas saat pertandingan. 

Mari kita jadikan contoh kepada masyarakat. Baik dalam pertandingan apa saja. Agar nantinya masyarakat juga bisa menciptakan sportifitas dalam segala bentuk  pertandingan. Ucap Kasat. 

Usai dari situ, Kapolres Padang Lawas AKBP Indra Yanitra Irawan, SIK.MSi terlihat sedang memberikan arahan kepada seluruh pemain futsal dari Polres Padang Lawas serta memberikan support kepada seluruh pemain dan memberikan dana pembinaan kepada pemain yang berhasil mencetak gol saat adu pinalti sebanyak dua orang pemain. 

(H.B LUBIS/SPOL)
×
Berita Terbaru Update