-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Rahmad Fauzan Hasibuan Penderita Tumor Butuh Uluran Tangan Dermawan

Selasa, 30 Agustus 2022 | Agustus 30, 2022 WIB Last Updated 2022-08-30T08:35:50Z

Padang Lawas | Sumutposonline.com 

Rahmad Fauzan Hasibuan (17) penderita tumor anak dari Ambolon Hasibuan (51) dan Tiotna Nasution (47) warga Desa Hapung Torop Kecamatan Ulu Sosa Kabupaten Padang Lawas butuh uluran tangan para dermawan demi menjalani perobatan. 

Rahmad Fauzan Hasibuan masih duduk dibangku sekolah kelas 2 SMA Negeri 1 Barumun Selatan. Akibat tumor yang menimpa dirinya pada bagian paha kaki, Rahmad Fauzan Hasibuan untuk sementara waktu tidak masuk sekolah akibat kesulitan untuk berdiri. 

Adapun keterangan dari orang tua Rahmad Fauzan Hasibuan kepada awak media sumutposonline.com, Selasa (30-8-2022) dengan mengatakan, Bahwa mereka telah membawa anaknya ke RSUD Arifin Achmad Pekan Baru. 

Foto : Rahmat fauzan hasibuan bersama orang tua

Namun Dokter RSUD Arifin Achmad memvonis Rahmad Fauzan Hasibuan mengidap penyakit Tumor dan Dokter menyarankan agar di Amputasi. Namun anaknya Rahmad Fauzan Hasibuan tidak bersedia. 

Kini pihak keluarga menunggu bantuan para dermawan, Agar anaknya dapat menjalani pengobatan lebih lanjut. Ucapnya. 

Atas musibah yang dialami Ahmad Fauzan Hasibuan penderita tumor, Berbagai kalangan masyarakat melakukan penggalangan dana khususnya DPD IPK Padang Lawas bekerja sama dengan PAC IPK Kecamatan Ulu Sosa melakukan penggalangan dana.

Penggalangan dana tersebut akan dilaksanakan di simpang empat Pasar Sibuhuan Kecamatan Barumun. Dengan melibatkan seluruh pengurus DPD IPK Padang Lawas dan PAC IPK Kecamatan Ulu Sosa. 
Sebagai kordinator penggalangan dana Tondi Ashari Lubis dan Adlan Hamidi Lubis.

Adapun sekilas paparan kordinator penggalang dana Tondi Ashari Lubis kepada awak media mengatakan, Tujuan penggalangan dana yang akan kita lakukan ini. Demi meringankan beban saudara kita yang tertimpa musibah penyakit tumor. 
Semoga pihak keluarga dapat terbantu. 

Bagi penyumbang dana. Kami mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan. Semoga Allah Swt dapat membalasnya. 

Bagi para dermawan yang ingin menyisihkan sebagian rezkinya untuk meringankan beban mereka. Dapat disalurkan bantuannya melalui Donasi IPK Peduli Bank BRI dengan Nomor Rekening : 109701032122509 atas Nama Dalilah Hasibuan (Sebagai kakak kandung Ahmad Fauzan Hasibuan).

Bagi dermawan yang sudah menyalurkan bantuannya dapat menghubungi Tondi Ashari Lubis dengan nomor contak person Hp 0812-6574-0346 dan Adlan Hamidi Lubis dengan nomor 0823-6692-2333. Paparnya. 

(H.B LUBIS/SPOL)
×
Berita Terbaru Update