-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Rahmad Fauzan Hasibuan Penderita Tumor Diberangkatkan Pemda Padang Lawas Menuju RSUD Adam Malik

Rabu, 31 Agustus 2022 | Agustus 31, 2022 WIB Last Updated 2022-08-31T12:10:19Z

Padang Lawas | Sumutposonline.com

Rahmad Fauzan Hasibuan (17) penderita tumor anak dari Ambolon Hasibuan (51) dan Tiotna Nasution (47) warga Desa Hapung Torop Kecamatan Ulu Sosa diberangkatkan Pemda Padang Lawas menuju Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Adam Malik yang berada Kota Medan Provinsi Sumatera Utara, Selasa (30-8-2022) sekitar pukul 21.30 wib. 

Pemberangkatan tersebut dihadiri oleh Plt Bupati Padang Lawas drg H. Ahmad Zarnawi Pasaribu, CHt. MM. MSi yang diwakilkan kepada Asisten 1 Panguhum Nasution, S. Sos yang turut didampingi oleh Kadis Sosial H. Ahmad Fauzan Nasution, SHi. MPdI dan Lurah Pasar Sibuhuan Indra Gumaya Hasibuan serta Ketua DPD IPK Padang Lawas Dedy Humala Siregar, SE bersama Pengurus PAC. 

Sebelumnya Kadis Sosial H. Ahmad Fauzan Nasution bersama Ketua DPD IPK Padang Lawas Dedy Humala Siregar bersama Pengurus PAC menjemput Rahmad Fauzan Hasibuan penderita tumor kerumah kediamannya di Desa Hapung Torop Kecamatan Ulu Sosa dengan menggunakan Mobil Ambulance untuk dilakukan pengobatan di RSUD Sibuhuan.

Sesampainya di RSUD Sibuhuan, Rahmad Fauzan Hasibuan penderita tumor mendapatkan perawatan medis. Tidak berselang berapa lama, Rahmad Fauzan Hasibuan akan dirujuk menuju RSUD Adam Malik yang berada di Kota Medan Provinsi Sumatera Utara. 

Rujukan terhadap Rahmad Fauzan Hasibuan penderita tumor ke RSUD Adam Malik, Berkat kerja sama Kementerian Sosial RI bersama Pemda Padang Lawas untuk menjalani pengobatan terhadap dirinya.

Sebelum pemberangkatan terhadap Rahmad Fauzan Hasibuan penderita tumor yang akan dirujuk ke RSUD Adam Malik Medan,  Kadis Sosial Padang Lawas Ahmad Fauzan Nasuion, SHI. MPdI mengucapkan terima kasih kepada suluruh elemen yang telah membantu Rahmad Fauzan Hasibuan selaku penderita tumor untuk mendapatkan pengobatan. 

Dan saya juga mengucapkan terima kasih kepada Ketua DPD IPK Padang Lawas Dedy Humala Seregar, SE bersama Pengurus PAC atas bantuan dan keikhlasannya dalam membantu. Begitu juga buat rekan rekan Insan Pers.

Untuk pengobatan Rahmad Fauzan Hasibuan penderita tumor seluruhnya ditanggung oleh Kementerian Sosial bersama Pemda Padang Lawas sampai pemulihan. Ucap Kadis Sosial. 

(H.B LUBIS/SPOL)
×
Berita Terbaru Update