-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Sat Samapta Polres Padang Lawas Hadiri Supervisi Dit Samapta Polda Sumut

Selasa, 30 Agustus 2022 | Agustus 30, 2022 WIB Last Updated 2022-08-30T04:17:32Z

PADANG LAWAS | Sumutposonline.com 

Sat Samapta Polres Padang Lawas menghadiri Supervisi Dit Samapta Polda Sumatera Utara yang digelar di Aula Wirastya Polres Asahan pada hari Jum.at (26-8-2022) yang lalu. 

Adapun yang turut hadir ke empat Sat Samapta Jajaran Polres diwilayah Polda Sumatera Utara, Kasat Samapta Polres Padang Lawas AKP Muhammad Husni Yusuf beserta Anggota, Kasat Samapta Polres Asahan beserta Anggota, Kasat Samapta Polresta Tanjung Balai beserta Anggota dan Kasat Samapta Polres Labuhan Batu beserta Anggota.

Supervisi tersebut turut dihadiri oleh, Wadir Samapta Polda Sumut AKBP Sonny Hendrico Parsaulian Sirait, SIK.MH, AKP Bambang Herianto Tarigan beserta Para Kanit Samapta Polsek Jajaran dan Personil Dit Samapta Polda Sumut.


Saat dihubungi Kapolres Padang Lawas AKBP Indra Yanitra Irawan, SIK.MSi melalui Kasat Samapta AKP Muhammad Husni Yusuf melalui WhatsApp, Senin (29-8-2022) mengatakan, Kegiatan Supervisi Dit Samapta Polda Sumut bertujuan untuk memeriksa administrasi serta registrasi kegiatan yang telah dilaksanakan oleh personil di empat Sat Samapta di jajaran Polres wilayah Polda Sumut. Serta mengetahui sejauh mana capaian kinerja yang sudah dilakukan.

Supervisi Dit Samapta Polda Sumut yang kita laksanakan, Telah terlaksana dengan baik sesuai dengan ketentuan. Untuk pelaksanaan tugas kedepan. Ucap Kasat. 

(H.B LUBIS/SPOL)
×
Berita Terbaru Update