-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Wakapolresta Deli Serdang Anugerahkan Reward Satfung dan Polsek

Selasa, 16 Agustus 2022 | Agustus 16, 2022 WIB Last Updated 2022-08-16T01:01:47Z

DELISERDANG | Sumutposonline.com

Di lapangan hijau Polresta Deliserdang, Wakil Kepala Kepolisian Resor Kota Deli Serdang AKBP Agus Sugiyarso SIK berikan Reward  And Punisment kepada Satfung dan polsek jajaran dalam rangka lomba kebersihan lingkungan kerja menyambut HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77. Senin (15/08/2022) Pagi.

Berdasarkan hasil wanjak unsur Pimpinan Polresta Deli Serdang, satfung dan Polsek yang menerima reward tersebut adalah Sidokkes Polresta Deli Serdang dan Polsek Beringin Polresta Deli Serdang

Tampak oleh awak media ini, Wakapolresta Deli Serdang AKBP Agus Sugiyarso SIK didampingi Kabag SDM Polresta Deli Serdang Kompol Dr. Srimin Pinem SH, Mkn  memberikan piala penghargaan kepada masing-masing Satfung dan Polsek yang menerima.

Foto : Wakapolresta Deliserdang AKBP Agus Sugiyarso,SIk

Saat diwawancarai terkait pemberian reward and punisment ini, Wakapolresta Deli Serdang AKBP Agus Sugiyarso SIK mengatakan, “Dengan dilaksanakan pemberian reward and punisment bagi satfung dan polsek, diharapkan dapat menjadi motivasi bagi satfung dan polsek yang lain untuk meningkatkan kebersihan lingkungan kerjanya, karena kedepan akan dilakukan penilaian kebersihan setiap sebulan sekali” tegasnya.

“Kepada satfung dan polsek yang menerima reward diharapkan supaya dapat mempertahankan dan meningkatkan lagi kebersihan lingkungan kerjanya dan bagi yang  dapat teguran dengan adanya penghargaan ini agar menjadi motivasi bagi satfung dan polsek lainnya,. kedepan dapat lebih menjaga dan meningkatkan kebersihan lingkungan kerjanya agar tidak menjadi temun dan teguran pimpinan untuk penilaian selanjutnya ” iungkap Wakapolresta .Deli Serdang.

(HENDRA/SPOL)
×
Berita Terbaru Update